Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersama Bantu Generasi Penerus Bangsa

Mengenal angka, huruf atau mampu membaca dan menulis menjadi kemampuan yang wajib dimiliki oleh setiap orang saat ini. Karena, kemampuan tersebut akan memudahkan setiap orang dalam menjalani kehidupan yang dijalani. 

Oleh karena itu, melek huruf menjadi suatu kewajiban dan pendidikan tersebut haruslah diajarkan sejak dini di bangku sekolah.

Sayangnya, meski melek huruf menjadi hal yang penting, masih banyak orang yang buta huruf di Indonesia. Berbagai faktor menjadi penyebab salah satunya adalah kemiskinan. 

Bersama Bantu Generasi Penerus Bangsa

Ketidakmampuan dari segi ekonomi kerap kali menjadi penghalang banyak orang untuk mendapatkan pendidikan dan mengentaskan mereka dari masalah buta huruf. 

Ironisnya, hal ini kerap kali dialami oleh anak-anak yang seharusnya mendapatkan pendidikan dengan memadai.

Faktor ekonomi yang mendera anak-anak Indonesia kerap kali menjadi penghalang bagi mereka untuk mendapakan pendidikan dan hal ini memerlukan perhatian yang cukup serius dari berbagai pihak. 

Karena, jika angka buta huruf semakin tinggi maka semakin menurun pula kualitas sumber daya di Indonesia dan semakin buruk pula pendidikan di suatu negara. Oleh karena itu mari bersama berkontribusi dalam menekan angka buta huruf di Indonesia dengan melakukan donasi pendidikan.

Donasi pendidikan merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menekan angka buta huruf karena dari donasi yang Anda lakukan dapat membantu mereka yang tidak bisa mengakses pendidikan. 

Selain itu, donasi pendidikan kini juga bisa Anda lakukan secara online dengan mengunjungi situs donasi online indonesia.

Melalui UNICEF Indonesia, Anda dapat menjadi orang yang peduli anak bangsa serta bisa menyelamatkan jutaan anak Indonesia dari buta huruf. 

Melakukan donasi pendidikan secara online pun begitu mudah, Anda dapat mulai berdonasi dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Masuk ke situs donasi online indonesia UNICEF Indonesia di www.supportunicefindonesia.org
  2. Pilih “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan yakni donasi rutin atau donasi satu kali saja
  4. Isi nominal uang yang ingin didonasikan serta isi pula nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi
  5. Kemudian, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  6. Donasi pendidikan pun tersalurkan dan Anda telah berkontribusi dalam menekan angka buta huruf pada anak-anak di Indonesia!

Posting Komentar untuk "Bersama Bantu Generasi Penerus Bangsa"