Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog Mamikos : Rekomendasi Bacaan Generasi Millenial

Blog Mamikos merupakan tempat untuk mendapatkan informasi aktual tentang anak, dunia kerja, pendidikan, gaya hidup dan informasi menarik lainnya yang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial. Blog mamikos memberikan tampilan yang enak dibaca dan bahasanya mengalir.

Mengenal Blog Mamikos

Mengenal Blog Mamikos

Blog Mamikos awalnya merupakan platform pencarian kos/sewa tempat tinggal yang ada di seluruh Indonesia sejak tahun 2015.

Berkembangnya waktu Mamikos juga memberikan informasi penting dan terbaru yang terangkum dalam blog mamikos. Pengunjung tidak hanya ingin mencari kos-kosan yang sesuai dengan kebutuhannya namun membutuhkan informasi penting lainnya.

Produk Jasa dari Mamikos

Jasa yang ditawarkan oleh Mamikos sebagai berikut:

1. Blog Mamikos

Blog yang berisi artikel-artikel yang menarik, informatif, dan dibutuhkan oleh masyarakat. Terutama kalangan milenial yang lebih suka mencari informasi melalui internet.

2. Aplikasi Pencari Kos

Aplikasi pencari kos situsnya sama dengan blog mamikos. Hanya dengan mengklik menu pencarian kos langsung bisa memilih kos-kosan. Seluruh kosan penjuru di Indonesia bisa ditemukan di mamikos. Dengan cara mengetik lokasi yang dituju pada area pencarian kos.

Selain untuk pencari kos-kosan, sebagai pemilik kos juga bisa mempromosikan tempat penyewanya. Jadi informasi tentang kos-kosan akurat dan terus update. Terdapat 110 ribu pemilik kos dari 140 kota di Indonesia dengan 2 juta kamar kos yang tersedia.

3. Pencarian Lowongan Kerja

Informasi lowongan kerja akan diperbarui sesuai dengan bulan dan tahun yang sedang berjalan. Jadi tidak ada info lowongan kerja yang sudah usang. Semua info lokernya selalu baru. Misalnya di bulan November 2021, maka info lokernya sesuai bulan dan tahun tersebut.

Cara pencarian lokernya cukup mudah, hanya klik menu info lowongan kerja maka akan menuju halaman loker. Caranya memilih pekerjaan hanya mengisi kata kunci, kota yang diinginkan, status pekerjaan, pendidikan terakhir, dan urutkan.

Sangat mudah untuk menemukan info loker yang dibutuhkan. Tidak perlu membuat akun terlebih dahulu. Selain itu terdapat artikel tips yang bisa digunakan untuk persiapan melamar pekerjaan. Untuk informasi detail tentang dunia kerja bisa kunjungi blog mamikos.

4. Pencarian Apartemen

Bagi yang ingin menyewa apartemen dengan biaya yang murah bisa didapatkan di Mamikos. Caranya mudah dengan kata kunci apartemen, kota tujuan, perabotan, jangka waktu, urutan (mulai dari acak, termurah, termahal, hingga kosong ke penuh), dan rentang harga.

Jumlah informasi apartemen yang disewa sampai 2594 unit. Dari yang termurah hingga termahal. Dari yang tanpa perabotan hingga diisi penuh. Pastinya harga sewa apartemen kosong dengan penuh perabotan berbeda.

5. MamiAds

MamiAds merupakan layanan promosi properti yang ingin disewakan baik kos-kosan maupun apartemen. Jika ingin mempromosikan produk lainnya tetap bisa dengan menggunakan aplikasi mamikos. Kelebihan MamiAds adalah tidak ada pembelian membership.

6. Aplikasi Mamikos

Dengan menggunakan aplikasi mamikos memudahkan ketika mencari kos, apartemen, pekerjaan, maupun membuat iklan. Lebih mudah penggunaanya dan sangat fleksibel. Dalam satu aplikasi terdapat banyak informasi yang dibutuhkan.

Itulah fitur dan layanan yang diberikan oleh Mamikos bagi penggunanya. Untuk informasi yang update terdapat di blog mamikos. Info apa saja yang disajikan oleh blog mamikos, sebagai berikut.

Artikel Blog Mamikos yang Cocok Untuk Milenial

Bacaan Blog Mamikos yang Cocok Untuk Milenial

1. Informasi Seputar Mahasiswa

Informasi yang disajikan berupa tips tentang kehidupan mahasiswa, materi kuliah, dan hal-hal yang berkaitan dengan mahasiswa. Informasi tentang jurusan kuliah dan universitas

2. Informasi Tentang Mata Pelajaran

Informasi tentang mata pelajaran yang dibutuhkan oleh pembelajar. Mulai dari tata bahasa, tips belajar, dan materi pelajaran lainnya.

3. Tentang Dunia Kerja

Artikel tentang jenis-jenis pekerjaan sesuai dengan jurusan kuliah, sesuai dengan passion. Tips sebelum melamar pekerjaan, hal apa saja yang harus dimiliki pencari kerja, dan lainnya. Informasi tentang menjadi karyawan dan perusahaan mana saja yang bisa dituju sebagai tempat kerja.

4. Hiburan

Hiburan berisi informasi tentang tontonan yang sedang hits, tempat liburan yang sedang hits, dan lainnya. Informasi yang sifatnya hanya menghibur.

5. Gaya Hidup

Gaya hidup memang tidak ada habisnya untuk dikulik. Perkembangan gaya hidup terus mengalami perubahan setiap tahunnya. Seperti gaya hidup di masa pandemi, memilih pakaian, cara merawat pakaian, pilihan gaya yang sedang ngetren, gaya rambut, dan lainnya.

6. Kesehatan

Bagian kesehatan mengulas tentang informasi kesehatan yang terbaru.

7. Informasi Penting Lainnya

Masih banyak lagi bahasan informasi penting yang dibutuhkan oleh publik. Seperti pilihan kosan atau apartemen yang cocok, merawat kosan agar terlihat rapi dan lainnya.

Dengan mengunjungi blog mamikos akan mendapatkan banyak informasi yang dibutuhkan, penting, aktual, dan selalu terbaru. Mamikos satu website dengan banyak layanan yang bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Blog Mamikos : Rekomendasi Bacaan Generasi Millenial"