Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Keuntungan Menggunakan PayLater yang Pasti Bikin Puas

Beli dengan mengangsur memang bukan barang baru, tapi kehadiran Pay Later jelas memberikan kemudahan yang berarti. Keuntungan menggunakan PayLater bahkan semakin jelas saat berbagai transaksi berlangsung online seperti sekarang.

Buat yang masih ragu untuk menggunakan fitur kredit online ini, mungkin kamu bakal berubah pikiran setelah tahu apa saja keuntungan yang bisa kamu dapat.

Setidaknya, ada 7 keuntungan yang bisa kamu terima dengan mengaktifkan dengan menggunakan PayLater, khususnya dari Traveloka.

7 Keuntungan Menggunakan PayLater yang Pasti Bikin Puas

Syarat Daftar Mudah

Syarat untuk mengaktifkan Traveloka Paylater sangat mudah.

Setelah menginstall aplikasinya di smartphone kamu, selanjutnya hanya butuh mengisi data diri dan foto KTP saja. Setelah itu, kamu tinggal menunggu proses verifikasi selesai.

Bahkan, rentang usianya pun sangat lebar, dari mulai umur 20 hingga 70 tahun boleh mengaktifkan fasilitas ini.

Proses Pengajuan Cepat

Proses verifikasinya pun tak butuh waktu lama, hanya 1-2 hari kerja saja. Selanjutnya kamu akan terima pesan apakah pengajuan kamu berhasil atau ditolak.

Begitu berhasil, tak perlu tunggu apa-apa lagi. Kamu bisa langsung menggunakannya di hari itu juga. Mudah dan cepat, bukan?

Limit Awal Besar

Sudah prosesnya mudah dan cepat, limit awalnya pun tergolong lumayan besar. Tanpa jaminan maupun proses yang rumit, kamu bisa dapat limit hingga Rp 10 juta sejak pengaktifan PayLater.

Dengan limit sebesar itu, kamu bisa melakukan banyak hal, termasuk mewujudkan perjalanan impianmu sekarang juga tanpa menunggu. Asyik, bukan?

Cicilan Fleksibel dan Ringan

Selain memberikan limit yang lumayan besar, kamu juga bisa mengatur pengeluaran dengan mudah berkat cicilan yang fleksibel dan ringan.

Dengan minimal cicilan Rp 100 ribu per bulan dan maksimal tenor mencapai 12 bulan, tak perlu khawatir risiko cicilan macet.

Tinggal sesuaikan saja dengan kemampuan kamu mengangsur cicilan. Maka fasilitas ini pun tidak akan jadi beban, bahkan sangat membantu sebagai dana cadangan.

Bisa untuk Berbagai Merchant

Traveloka PayLater tak hanya membantu kamu untuk membeli produk dan layanan dari Traveloka, tapi juga yang berasal e-commerce dan merchant lainnya.

Untuk itu, kamu perlu mengupgrade akun PayLater yang kamu miliki dengan mengajukan Virtual Number. Nantinya, virtual ini bisa berfungsi layaknya kartu kredit saat kamu akan membeli sesuatu di e-commerce atau merchant tersebut.

Bahkan, kamu juga bisa upgrade lebih ke PayLater Card yang bekerja sama dengan BRI. Keuntungannya, kamu bisa mendapatkan limit hingga Rp 49,9 juta dan menggunakannya di toko online dan fisik seluruh dunia yang menerima VISA. Keren, bukan?

Gratis Biaya Tahunan

Walaupun bisa berfungsi layaknya kartu kredit, Virtual Number dari Traveloka PayLater tidak mengambil biaya administrasi, baik saat pendaftaran maupun tahunan.

Tentunya ini jauh lebih baik dari kebanyakan kartu kredit yang membebankan biaya abonemen tahunan ke pengguna kartu.

Dengan kata lain, kredit online lewat Traveloka PayLater bisa kamu pakai kapanpun tanpa biaya administrasi.

Banyak Poin dan Promo

Selain gratis biaya tahunan, kamu juga berkesempatan mendapatkan banyak poin dan promo. Baik promo yang berasal dari Traveloka sendiri maupun merchant yang bekerja sama.

Ini akan membuat kamu memiliki banyak pilihan merchant dan dapat menikmati produk atau layanan mereka dengan voucher atau harga diskon. Tentu saja hal ini bakal sangat berguna buat kamu.

Itulah 7 keuntungan menggunakan PayLater dari Traveloka yang setidaknya pasti kamu dapatkan. Tentu bakal ada banyak manfaat dan benefit lain yang bisa kamu dapatkan nantinya. Tak perlu ragu, langsung saja aktifkan dan buktikan bahwa Traveloka PayLater emang “guna banget”.

Posting Komentar untuk "7 Keuntungan Menggunakan PayLater yang Pasti Bikin Puas"