Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikut Kelas Product Management, Dapat Skill Apa?

Mengapa kelas product management penting? Sebuah ide, tentang adanya product yang akan dikelola perusahaan, bisa menjadi ide mahal dan bisa pula menjadi pemasukan untuk Anda. Nah, itu salah satu fungsi kelas product management.

Yaitu mendapatkan penghasilan jika sudah memperdalam ilmu yang satu ini. Namun, ada banyak manfaat lain yang bisa Anda rasakan. Yuk kita pelajari di sini, bersama Bootcamp Binar Academy, nanti akan kami review di bagian akhir artikel.

Tidak semua kelas, memberikan pelayanan serta kenyamanan belajar dalam menimba ilmu, apalagi ini tentang ilmu yang akan dibahas panjang dan tidak mudah dipahami, karena barang atau produk yang diciptakan nantinya hanya melalui virtual.

Manfaat dan Skill Apa Saja di Kelas Product Management?

Apa saja sih manfaat mengikuti kelas product management ini? Sebagai masyarakat yang hidup di era teknologi serba canggih, kini Anda perlu mengembangkan skill yang terpendam melalui kelas ini. Sebuah kelas yang punya seribu manfaat, dan bisa segera Anda aplikasikan, sekalipun untuk bisnis Anda sendiri.

Adapun manfaatnya, bisa Anda baca sebagai berikut:

1. Mempunyai Skill di Bidang Virtual dan Punya Kesempatan Kerja di Dunia Digital

Dunia digital, era sekarang sudah sudah tidak bisa ditinggalkan, semua bisnis pasti membutuhkan bentuk promosi dengan cara digital. Ini menandakan bahwa, belajar product management, selain skill dalam bidang virtual dapat, juga mendapatkan kesempatan kerja yang lebih banyak.

2. Punya Link Teman Diskusi pada Bidang yang Sama

Jangan biarkan Anda merugi, ikutlah kelas product management, dan dapatkan teman yang satu pemikiran dan kebutuhan. Dengan Anda memutuskan untuk memperdalam ilmu ini, teman yang banyak, akan Anda dapatkan.

3. Mempunyai Ide Produk yang Bisa digunakan untuk Bisnis Pribadi

Dengan ikut kelas ini, manfaatnya adalah akan banyak ide berkeliaran di kepala Anda untuk membangun brand sendiri, dengan gambaran produk yang bisa diciptakan sendiri. Anda pun bisa dengan mudah mengelola bisnis pribadi.

4. Punya Pengalaman dan Hasil Belajar Memimpin Rapat untuk Menjelaskan Rancangan Produk

Bootcamp, jika Anda ikut Bootcamp, banyak paket serta materi yang selaras dengan bisnis perusahaan di manapun berada. Bahkan skill tentang kepemimpinan pun diajarkan. Kapan lagi dapat ilmu daging seperti ini, kalau nggak tergabung dengan kelas yang premium dari product management.

5. Menjadi Lebih Percaya Diri Karena Punya Kemampuan yang Jarang Orang Punya

Kelas product management yang juga mengenalkan Anda pada bidang kepemimpinan, tentunya akan melihat juga pada skill yang Anda punya. Di sini, semua skill yang lebih fokus, bisa dikembangkan bersama, namun Anda harus berusaha menggalinya terlebih dahulu.

Mengapa? Karena dengan menggali dan mengenali diri, Anda bisa memaksimalkan kelas ini, lalu kepercayaan diri terhadap kemampuan yang dimiliki akan muncul dan bisa disalurkan ke yang lainnya.

Itulah 5 manfaat mendapatkan skill yang tidak semua orang punya. Banyak sekali, yang bisa ilmu membuat produk virtual, tetapi jarang ada yang bisa membuat konsep produknya sekaligus mendapat paket ilmu kepemimpinannya.

Kelas Product Management Bootcamp Binar Academy, tentunya akan memaksimalkan hasil yang sesuai dengan list di atas. Bahkan, bisa dikatakan lebih banyak yang akan Anda dapatkan.

Kelas Product Management Mengapa Penting?

Ikut Kelas Product Management, Dapat Skill Apa?

Kelas product management bisa kita dapatkan, namun sangat sulit mencari kelas yang benar-benar membina dengan banyak skill yang bakal kita dapat. Adapun di sini, akan kami review salah satu kelas product management yang ada di Nusantara, yaitu kelas yang diadakan oleh Binar Academy.

Binar Academy, sudah berkompeten dan punya banyak sekali alumni, dan terbukti mendapatkan hasil dari kelas. Baik mencari kesempatan kerja langsung di luar, atau melalui perusahaan yang bekerja sama dengan pihak Binar Akademy.

Ada berapa sih perusahaan yang kini sedang bekerjasama? Dari list perusahaan yang kami lihat, ada 16 perusahaan. Di antaranya, Sayurbox, Dana, Investree, Bank Mandiri, Glints, Bank Bukopin, Prudential, Home Credit, Telkom Indonesia, Bank BCA, BSI (Bank Syariah Indonesia), PFI Mega Life, Orang Tua.

Lalu ada lagi, Kredit Plus, CIMB Niaga, dan juga ICON. Wah, banyak sekali kan? Kalau sudah begini, apa Anda masih bertanya kelas Product Management, mengapa penting?

Jika masih, jawabannya adalah sangat bisa membuka kesempatan kerja dengan perusahaan yang sudah terpercaya. Namun, bukan hanya itu. Kelas ini tidak hanya menghasilkan lulusan yang bisa mengerjakan di bidang product management saja.

Tetapi, karena di dalam pelatihan yang diberikan saat Anda memutuskan masuk kelas Bootcamp, daya kepemimpinan Anda juga akan terlatih. Di mana pada kelas Bootcamp, memberikan kesempatan kepada siswanya untuk memimpin rapat dalam menjelaskan hasil product management yang ia ciptakan.

Jadi, bakal ada banyak skill yang bisa terlatih bukan? Sayangnya, selama masa pandemi, sementara ini pelajaran di kelas, hanya melalui online atau daring. Tetapi, Anda masih bisa komunikasi antara siswa satu dengan yang lain, atau dengan pengajarnya.

Itu dia penjelasan mengenai product management bootcamp dari Binar Academy, dan manfaat, kelas product management serta review-nya sekaligus.

Posting Komentar untuk "Ikut Kelas Product Management, Dapat Skill Apa?"