Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 6 Aplikasi Android Converter MP3 Terbaik!

Menghilangnya aplikasi dan situs download lagu di internet membuat banyak orang kini beralih mendengarkan musik video di YouTube. Akan tetapi, untuk mendownload lagu dari YouTube biasanya adalah videonya, sehingga kurang nyaman jika ingin mendengarkan lagu sambil melakukan aktivitas lainnya di smartphone.

Apalagi, kalau mendownload video ukuran filenya terbilang lebih besar. Jadi, jika terlalu banyak mendownload video musik di HP, maka bisa bikin ruang penyimpanannya menjadi penuh dan tidak dapat menampung foto, dokumen, dan video lainnya.
 
Ini Dia 6 Aplikasi Android Converter MP3 Terbaik!

Namun jangan khawatir, karena saat ini ada aplikasi video converter to MP3 yang mampu mengubah video menjadi sebuah file audio. Kamu bisa mendownload-nya dengan mudah lewat Google Play Store. Berikut ini ada sejumlah aplikasi pengubah video menjadi MP3 yang bisa kamu gunakan.

1. Linterna Apps: Video to MP3 Converter

Aplikasi pengubah video menjadi mp3 pertama adalah Linterna Apps: Video to MP3. Aplikasi ini hadir dengan tampilan yang elegan dan mudah digunakan. Dengan aplikasi ini, kamu bukan hanya bisa mengubah video menjadi MP3, namun juga bisa melakukan kustomisasi kualitas sesuai keinginan.

Caranya sendiri hampir sama dengan kebanyakan aplikasi converter mp3 lainnya, yaitu cukup memilih video mana yang ingin dikonversikan ke mp3, lalu klik convert.

2. Sprinkwalk: MP3 Video Converter

Aplikasi yang dibuat oleh Springwalk ini juga bisa kamu gunakan untuk menjadikan video ke mp3. Aplikasi yang bernama Springwalk: MP3 Video Converter punya review yang cukup baik serta memiliki variasi format video dan mp3. Sehingga kamu gak perlu khawatir lagi tentang format, sebab terdapat banyak pilihan format video dan audio-nya yang bisa dipilih sesuai keinginan.

3. Pix Team: MP3 Video Converter

Aplikasi satu ini memiliki desain terbaru yang minimalis. Di aplikasi Pix Team: MP3 Video Converter, kamu dapat melakukan konvers video dalam bentuk format MP4, WMV, FLV, 3GP, dan lain-lain menjadi mp3. Penggunaannya bisa dilakukan dengan mudah lewat HP, laptop, atau PC.

4. Inshot: Video to MP3 Converter

Aplikasi Android Converter MP3 berikutnya datang dari Inshot, yaitu Inshot: Video to MP3 Converter. Aplikasi ini mempunyai kemampuan mumpuni dalam mengubah video menjadi MP3 dan pastinya mudah digunakan. Disini kamu bisa memilih beragam variasi format video dan mp3 sesuai kebutuhan.

5. Donna Danley: Video to MP3

Aplikasi yang dikembangkan langsung oleh Donna Danley ini adalah sebuah aplikasi convert video ke mp3 yang mudah digunakan. Untuk caranya, kamu hanya perlu memilih video yang ingin dikonversi menjadi audio, setelah itu pilih convert. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan kualitas suara audio yang cukup maksimal.

6. Accountlab: Video to MP3

Accountlab: Video to MP3 Converter termasuk aplikasi convert video menjadi mp3 yang paling banyak digunakan dan diunduh oleh pengguna Android. Aplikasi ini dapat mengubah video menjadi sebuah file audio dalam bentuk format mp3 berkualitas tinggi.

So, kamu gak perlu khawatir jika hasil suara yang diperoleh dari video yang dikonversi menjadi buruk, sebab aplikasi ini bisa menghasilkan file audio yang sesuai dengan kualitas suara dari video yang dipilih.

Itudia sejumlah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengubah video menjadi mp3. Semua aplikasi yang kami berikan diatas bisa kamu dapatkan dengan mudah lewat Google PlayStore secara gratis. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi tersebut untuk memudahkan kamu dalam meng-convert video menjadi file audio sesuai kebutuhan. 

Kalau sedang mencari perangkat untuk menampilkan antarmuka ke monitor dan monitor lain, bisa pilih port HDMI atau Display Port. Kamu bisa membelinya dengan mudah di marketplace terpercaya seperti Shopee. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat bagi para pembaca semua!

Posting Komentar untuk "Ini Dia 6 Aplikasi Android Converter MP3 Terbaik!"