Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Router WiFi Terbaik, Solusi Internet Cepat dan Stabil Tanpa Hambatan

Di zaman serba digital sekarang ini kita diharuskan untuk dapat mengakses internet. Kamu bisa mengakses internet dimanapun dan kapanpun melalui smartphone maupun laptop. Dengan adanya internet kamu bisa mencari informasi, bekerja, bermain games serta mengunjungi media sosial secara mudah. Supaya kamu lebih nyaman untuk mengakses internet pastikan memiliki koneksi yang cepat dan stabil.

8 Router WiFi Terbaik, Solusi Internet Cepat dan Stabil Tanpa Hambatan 
Selain menggunakan data seluler pada smartphone, mengakses internet akan jauh lebih mudah melalui nirkabel WiFi. Untuk bisa mengakses jaringan WiFi yang stabil dan cepat kamu harus menggunakan sebuah router. Memilih router pun enggak boleh sembarangan kamu harus menyesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, kalau kamu sedang mencari merk router WiFi rumahan terbaik, kami akan memberikan daftarnya dibawah ini!

1. Netgear

Netgear

Hadir dengan konektivitas super cepat, Netgear menghadirkan produk router WiFi terbaik yang wajib kamu lirik. Dengan inovasi terbarunya, Netgear memberikan pilihan router WiFi rumahan yang punya koneksi tetap stabil dan cepat meski digunakan banyak device.

2. Huawei

Huawei

Router WiFi buatan Huawei ini terbilang multifungsi. Kamu bisa menggunakannya sebagai modem dan juga router WiFi. Selain itu, untuk akses internetnya kamu bisa menggunakan kabel LAN yang dihubungkan pada provider rumahan dan kartu perdana seluler semua operator Indonesia. Enggak perlu khawatir dengan internetnya, Huawei sudah didukung konektivitas jaringan 4G kok. Salah satu produk yang kami rekomendasikan adalah Huawei B310.

3. TP-Link

TP-Link

Salah satu router WiFi yang sudah menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia adalah Tp-Link. Yang menjadikan TP-Link favorit adalah mereka menawarkan berbagai varian produk dan juga harganya pun terjangkau. Kamu masih ragu sama kualitasnya? Tenang saja, bahkan provider Indonesia ada juga kok yang menggunakan produk TP-Link sebagai router WiFi bawaan mereka.

Tak kalah terkenalnya, D-Link juga menjadi salah satu produk router yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Hadir dengan fitur beragam, D-Link memberikan harga terjangkau untuk setiap produk router WiFi nya. Supaya pengguna di seluruh rumah dapat terjangkau jaringan wireless dari WiFinya, D-Link memberikan fitur Repeater mode.

5. Tenda

Tenda

Tenda menghadirkan router WiFi dengan teknologi canggih. Bahkan produk unggulan dari Tenda memiliki standar WiFi 802.11 generasi ke 5 dengan kecepatan 1167 Mbps dan sudah dual band. Dibanding router WiFi pada umumnya, dengan produk dari Tenda ini jaringan WiFi mampu menembus dinding 2x lebih bagus.

6. Xiaomi

Xiaomi



Salah satu merk smartphone yang kini mengguncang pasar ponsel juga menghadirkan router WiFi buatannya. Xiaomi punya produk router WiFi yang tak kalah canggihnya, bahkan mereka menawarkan konektivitas jaringan internet yang cepat dan stabil untuk rumahan. Jadi, cocok banget dipakai untuk router rumahan.

7. Asus

Asus

Terkenal dengan laptop gaming gaharnya, Asus tak mau kalah untuk menghadirkan router WiFi berkualitas. Bahkan salah satu produk unggulan router WiFi dari Asus menghadirkan dual band yang mampu mengakses internet berkecepatan sampai 1,9 Gbps! Ditambah lagi Asus memberikan fitur Ai Protection, yang dimana kamu akan tetap aman dari serangan malware di dunia maya.

8. Trendnet

Trendnet

Dilengkapi dengan amplifier berkekuatan tinggi, Trendnet merilis router WiFi tak kalah bagusnya. Bahkan, jangkauan WiFi dari router ini bisa dimaksimalkan dan inilah fungsi dari amplifier tersebut. Untuk kecepatan konektivitas jaringan wirelessnya sendiri mampu di angka 1300 Mbps AC yang dikombinasikan dengan 450Mbps N bands.

Itu dia 8 daftar router WiFi dengan kualitas terbaik yang dimiliki dari masing-masing produk. Kamu bisa memilih router mana yang cocok sesuai dengan kebutuhan dan kegunaannya. Tertarik untuk membelinya?

Posting Komentar untuk "8 Router WiFi Terbaik, Solusi Internet Cepat dan Stabil Tanpa Hambatan"