Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Fine Dining Restoran dengan View Romantis

Rekomendasi Fine Dining Restorant Dengan View Romantis – Yuk simak ulasan ini , Menghabiskan waktu bersama rekan kerja sambil menikmati pemandangan indah sangat direkomendasikan. Restoran imajinatif adalah salah satu daftar yang harus anda kunjungi.

Selain tampilan Fine Dining Restaurant memiliki hidangan lezat yang bisa Anda nikmati bersama. Restoran bergaya outdoor ini menawarkan pilihan menu untuk makan siang dan makan malam. Tapas Tradisional adalah salah satu restoran paling populer dengan makanan laut segar.

Tidak ada keraguan tentang suasana restaurant di sini. Desain ruangan yang nyaman dan proporsional, memungkinkan masuknya cahaya alami pada malam hari. Lebih khusus lagi, atap restoran ini terbuat dari kaca, sehingga Anda bisa menikmati indahnya langit malam.
Cobalah Beberapa Restoran fine Dining Dibawah Ini

1. Restorant Hensin

2. Restoran Wolfgangs Steak House

3. Restorant Platarandining

Rekomendasi Fine Dining Restoran dengan View Romantis

· Restorant Hensin

Menyantap sushi di atas awan adalah ciri khas dari restoran Henshin. Restoran sekaligus bar ini terletak di lantai 67 sampai 69 Hotel The Westin Jakarta. Restoran ini terkenal sebagai tempat paling tinggi di Jakarta. Desain dari Henshin berbentuk lingkaran yang dikelilingi oleh kaca sehingga anda akan merasakan pengalaman panoramic view Kota Jakarta yang terlihat secara jelas.

· Restoran Wolfgangs Steak House

Wolfgang’s Steakhouse merupakan restoran fine dining steak yang menerima penghargaan bintang lima. Restoran ini menyediakan berbagai sajian steak segar dengan kualitas daging yang tidak ada duanya. Per porsi steak dibandrol dengan harga kurang lebih satu juta rupiah.

· Restoran Platarandining

Fine dining dengan suasana romantis lainnya dimiliki oleh Plataran Menteng. Plataran Menteng juga terkenal dengan berbagai pilihan menu khas Indonesia yang lezat. Tempat ini bisa kamu kunjungi bersama pasangan jika ingin menikmati langit senja sambil menyantap makanan tradisional.
Berikut Beberapa Restoran Dengan Tampilan yang Unik

· Restorant Amuz Gourmet

Restoran dengan pilihan menu steak lainnya adalah Amuz Gourmet. Racikan makanan dari chef luar negeri ini memiliki rasa yang sesuai dengan hidangan ala Prancis. Suasana Amuz juga dibuat mirip seperti restoran fine dining yang berada di Paris. Jika mengunjungi restoran ini, jangan lupa mencicipi menu carte dengan sajian empat course yang telah dipilih khusus untuk kamu.

· Restoran The View

Berada di Hotel Fairmont merupakan salah satu tempat romantis yang bisa kamu catat sebagai wishlist. Restoran dengan berbagai pilihan menu Prancis ini berada di lantai atas Hotel Fairmont. Dengan desain yang elegan dan mewah, The View menjadi tempat yang terkenal untuk merayakan anniversary pasangan.

Tidak lupa, pelayanan sempurna dari restoran ini juga menjadi dambaan para pengunjung. Jika berkunjung ke sini, kamu tidak perlu khawatir akan nama menu yang tidak familiar. Pelayan akan dengan sabar menjelaskan menu yang menarik untuk disantap.

· Restoran SKYE

Restoran di atas menara ini sudah tidak asing lagi bagi penduduk Jakarta. Skye Bar dapat menjadi alternatif ketika ingin berkunjung bersama pasangan. Skye menyediakan pilihan makanan Eropa dan Asia dengan porsi yang cukup besar.

Untuk rasa dari hidangannya pun tidak perlu diragukan lagi. Kualitas makanan yang lezat beserta pemandangan yang indah telah dibuktikan oleh para pengunjung setia Skye. Demikian ulasan ini Tentang Beberapa Fine Dining Restorant cobalah untuk para penggemar traveling tidak salah untuk mencoba merasakan restoran tersebut.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Fine Dining Restoran dengan View Romantis"