Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Umroh dari Alhijaz Tour & Travel

Ingin berangkat ke Mekkah untuk menunaikan haji, namun antriannya sangat panjang. Maka, umroh menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin melakukan ibadah ke tanah suci. Alhijaz Tour & Travel menyediakan paket umroh Maret 2023 dengan program terbaik untuk Anda.

Paket Umroh Murah Jakarta dari Alhijaz Tour & Travel

Paket Umroh Murah Jakarta dari Alhijaz Tour & Travel

Alhijaz Tour & Travel menyediakan beragam paket umroh murah yang bisa dipilih sesuai dengan bujet Anda. Kini, Alhijaz Tour & Travel menawarkan program paket berangkat umroh di bulan Maret 2023, yaitu:

Paket 15 Hari Hotel Bintang Empat

Biaya yang harus dikeluarkan jika mengambil paket umroh 15 hari bintang 4 adalah 37,9 juta (quad). Jemaah dijadwalkan terbang pada tanggal 1 Maret 2023 menggunakan maskapai Turkish Airlines. Selama di Mekkah dan Madinah, Anda akan menginap di hotel berbintang 4 yang memiliki fasilitas lengkap, Royal Majestic dan Province Al-Sham.

Paket Umroh Reguler Maret 2023

Durasi umroh bagi jemaah yang memanfaatkan paket ini adalah 9 hari dimulai dari keberangkatannya menggunakan pesawat Saudi Arabia (direct) pada tanggal 9 Maret 2023. Alhijaz menawarkan dua macam paket umroh reguler, yaitu Uhud dan Rahmah.

Paket UhudPaket Rahmah
Biaya:
  • Rp29,3 juta/per orang (quad)
  • Rp30,3 juta/per orang (triple)
  • Rp32 juta/per orang (double)
Biaya:
  • Rp32,9 juta/per orang (quad)
  • Rp34,1 juta/per orang (triple)
  • Rp36,3 juta/per orang (double)
Hotel di Mekkah (bintang 4):

Royal Majestic atau yang setara
Hotel di Mekkah (bintang 5):

Sofwah Royal
Hotel di Madinah (bintang 4):

Province Alsham atau yang setara
Hotel di Madinah (bintang 5):

Millenium Aqeeq

Selain biaya yang telah disebutkan di atas, jemaah juga dikenakan ongkos penanganan dan perlengkapan sebesar Rp1,3 juta per orang.

Paket Umroh Plus Thaif Maret 2023

Ingin umroh sekaligus mengunjungi kota bersejarah Thaif? Anda bisa memilih paket wisata umroh yang ditawarkan oleh Alhijaz ini. Selama 11 hari, jemaah akan melakukan kegiatan umroh dan setelahnya dapat menjelajahi Kota Thaif.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk Paket Umroh Plus Thaif Maret 2023 adalah Rp28,9 juta per orang (quad). Paket ini sangat hemat karena Anda tidak dikenai biaya penanganan dan perlengkapan lagi. Jadwal keberangkatan 11 Maret 2023 menggunakan maskapai Saudi Arabia. Selama di Mekkah dan Madinah, Jemaah akan menginap di Hotel Fajar Badrea 2 dan Abraj Taba.

Paket Umroh Plus Dubai Maret 2023

Paket tour umroh lain yang ditawarkan Alhijaz adalah Umroh Plus Dubai. Lamanya 11 hari dan ada dua jadwal keberangkatan yang bisa dipilih, yaitu tanggal 8 dan 15 Maret 2023. Masing-masing biayanya Rp31,9 juta dan Rp32,9 juta per orang (quad).

Jemaah akan berangkat menggunakan maskapai Emirates dan menginap di Hotel Province Al Sham selama di Mekkah. Saat di Madinah, hotel berbintang 4, Royal Majestic, telah siap menerima kunjungan Anda.

Paket Awal Ramadhan

Paket Awal Ramadhan memiliki durasi 9 hari dengan biaya seperti di bawah ini. Para jemaah juga akan dikenakan biaya handling dan perlengkapan sebesar Rp1.300.000,00 per orang.
  • Rp35,9 juta/per orang (quad)
  • Rp37,4 juta/per orang (triple)
  • Rp39,4 juta/per orang (double)
Jadwal keberangkatan tanggal 27 Maret 2023 menggunakan Maskapai Saudia Airlines. Alhijaz telah menyediakan hotel berbintang 4, Royal Majestic (Mekkah) dan Province Alsham (Madinah) demi kenyamanan Anda selama di sana.

Menggunakan biro Alhijaz untuk perjalanan umroh Anda adalah pilihan tepat. Perusahaan ini telah berpengalaman dan telah mengantongi izin resmi dari Kementerian Pariwisata dan Kementerian Agama RI.

Alhijaz Tour & Travel termasuk salah satu penyelenggara umroh dan haji plus yang memegang lisensi Provider Visa Umroh. Jadi, jemaah dijamin mendapatkan visa umroh dan mendapatkan kepastian keberangkatan. Pastikan memilih paket umroh Maret 2023 untuk perjalanan ibadah umroh Anda.

Posting Komentar untuk "Paket Umroh dari Alhijaz Tour & Travel"