Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Pulsa All Operator

Pulsa murah adalah salah satu hal yang banyak sekali dicari oleh kalangan masyarakat. Apalagi, di era sekarang banyak sekali para agen yang menjual pulsa dengan harga murah dan terjangkau.

Pada kesempatan kali ini akan dibahas secara lengkap mengenai cara cek pulsa all operator. Sedangkan, untuk Anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai cara cek pulsa bisa simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Cara Cek Pulsa All Operator yang Mudah

Cara Cek Pulsa All Operator yang Mudah

Bagi Anda yang ingin melakukan pengecekan pulsa Smartfren, Three, XL dan By,U ini bisa dilakukan dengan mudah. Untuk penjelasan mengenai cara cek pulsa pada beberapa operator tersebut adalah:

1. Cara Cek Pulsa Kartu AS

Sampai dengan saat ini banyak dari kalangan masyarakat yang menggunakan provider dari Kartu AS. Cara yang dapat dilakukan untuk pengecekan pulsa pada Kartu AS adalah dengan menekan tombol *888# pada menu panggilan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pengecekan pulsa dengan menggunakan panggilan di 888.

Untuk beberapa pengecekan pulsa pada Kartu AS ini juga bisa dipergunakan pada cara cek pulsa by.u tanpa aplikasi Saat ini Kartu AS mempunyai aplikasi yang juga bisa dipergunakan untuk melakukan pengecekan pulsa.

2. Cara Cek Pulsa Kartu Smartfren

Cara melakukan pengecekan pulsa pada Smartfren bisa dilakukan dengan cara menekan tombol *999# pada menu panggilan. Anda juga bisa melakukan pengecekan pulsa menggunakan SMS dengan mengetikkan “CEk” dan dikirimkan kepada 999. Sedangkan, untuk pilihan lainnya adalah menggunakan via suaran melakukan panggilan ke 999.

3. Cara Cek Pulsa Three

Cara cek pulsa Three ini paling mudah untuk dilakukan dan hanya menekan tombol *111# pada menu panggilan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pengecekan pulsa menggunakan SMS dengan mengetikkan “CEK” dan dikirimkan pada 111. Bahkan, Anda juga bisa melakukan pengecekan pulsa Three menggunakan aplikasi.

4. Cara Cek Pulsa Kartu XL

XL adalah salah satu operator yang banyak dipilih oleh kalangan masyarakat. Di dalam jenis kartu XL ini mempunyai banyak sekali kelebihan. Untuk melakukan pengecekan pulsa pada kartu XL bisa dilakukan dengan cara menekan angka *123# pada menu panggilan.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan panggilan suara dengan menekan angka 123. Bahkan, sekarang Anda bisa menggunakan aplikasi resmi dari XL untuk melakukan pengecekan pulsa.

Manfaat Melakukan Pengecekan Pulsa

Pada saat membeli pada agen pulsa, maka harus dilakukan pengecekan setelahnya. Manfaat melakukan pengecekan pulsa adalah untuk mengetahui beberapa nominal pulsa yang sedang dimiliki.

Selain mengetahui nominalnya, Anda juga bisa mendapatkan informasi penting masa berlaku dan tenggang dari kartu yang sedang dimiliki. Ada beberapa operator seluler yang mendapatkan informasi terbaru mereka pada balasan cek pulsa.

Terdapat juga beberapa alasan kenapa seseorang mempunyai jumlah pulsa banyak. Salah satunya adalah mengisi pulsa pada agen pulsa yang mempunyai harga mudah dan terjangkau.

Melakukan pengisian pulsa ini bisa dipergunakan untuk menambah masa aktif. Ketika memang mempunyai jumlah pulsa yang banyak, maka tidak ada salahnya untuk melakukan tukar menjadi masa aktif.

Semua penjelasan mengenai cara pengecekan pulsa diatas bisa dilakukan pada kartu prabayar maupun pascabayar. Meski saat ini Anda sering mendapatkan SMS berisik kuota dan masa aktif dari operator.

Akan tetapi, untuk informasi mengenai sisa pulsa ini sangat sekali jarang diberitakan. Maka dari itu, Anda harus melakukan pengecekan sisa pulsa secara berkala atau beberapa waktu tertentu.

Satu hal yang perlu diketahui juga, bahwa untuk pulsa ini mempunyai masa aktif. Jangan sampai nomor yang Anda miliki kehabisan masa aktif yang membuat nomor tersebut tidak bisa dipergunakan lagi.

Nah, itulah dia penjelasan mengenai beberapa cara cek pulsa all operator. Besar harapan engana dan penjelasan di atas membuat para pemilik nomor bisa melakukan pengecekan pulsa sendiri tanpa harus ke agen pulsa.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Pulsa All Operator"