Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjadi Percaya Diri Menjadi Berprestasi a la Pond's!

Banyak hal membuat perempuan enggan menjadi percaya dengan kemampuan yang dimiliki salah satunya masalah penampilan. Pemikiran bahwa menilai seseorang tidak boleh hanya sekedar dari penampilan, tidaklah bohong. Penilaian terhadap seseorang harus dilakukan menyeluruh, bukan memandang satu sudut saja apalagi berpihak pada salah sisi. Namun kenyamanan diri dengan memiliki penampilan yang baik dapat memicu diri untuk semangat berprestasi lebih banyak lagi. Penampilan yang baik pun menunjang kesempatan karir di banyak bidang sehingga menjadi perempuan berprestasi akan terasa semakin mudah.

Wajah merupakan bagian yang akan pertama kali dilihat di kala perjumpaan. Ini menjadi ciri khas penampilan yang merujuk pada kepercayaan diri seorang perempuan. Jika dia menyadari adanya kekurangan pada wajah, maka dia cenderung akan merasa tidak nyaman dan menyusutkan kemampuan dirinya lebih kecil daripada yang seharusnya. Ini tentu saja akan menjadi masalah, prestasi berkurang dan kemampuan tidak berkembang.

Beberapa masalah yang terdapat pada wajah yang dapat menurunkan kepercayaan diri dan tentunya berpengaruh pada prestasi, sudah diformulasikan solusinya pada 2 produk Pond's terbaru ini. Pond's Triple Glow Serum Mask dalam kata kuncinya menampilkan 3 manfaat utama produk serum dalam bentuk masker ini yaitu mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan seketika. Tiga manfaat ini yang paling sering menjadi masalah pada kulit wajah sehingga mempengaruhi kepercayaan diri akan penampilan. Namun sebetulnya wajah kusam, kasar dan kering itu sendiri merupakan ciri kulit dalam keadaan tidak sehat, yang membutuhkan Pond's Triple Glow Serum Mask ini sesegera mungkin.

Menjadi Percaya Diri Menjadi Berprestasi a la Pond's!

Sheet mask dengan kandungan 100 kali lebih banyak daripada produk lainnya, membuat produk Pond's ini tentu menjadi efektif untuk atasi masalah kulit wajah. Apalagi tiga kandungan utama dalam sheet mask ini adalah Gluta-boost-C, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid Complex sangat lengkap membuat tujuan utama tadi tercapai dan kulit sehat nampak glowing seketika. Tiga kekuatan ini maksimal dalam mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit.

Gluta-Boost-C itu sendiri bermanfaat mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan flek hitam. Ini lebih efektif 60 kali lebih banyak dibandingkan Vitamin C. Kemudian ada Vitamin B3 mampu menyamarkan pori-pori kulit sehingga wajah tampak lebih halus. Pori-pori kulit yang lebih kecil juga pertanda kotoran tidak menumpuk pada wajah, yang dapat berakibat timbulnya jerawat. Hyaluronic Acid Complex melembapkan kulit wajah secara mendalam, membuat kulit tampak berkilau.

Sheet mask digunakan setelah membersihkan wajah, kemudian buka lembaran masker dan sesuaikan masker dengan bentuk wajah. Kita tunggu masker menutrisi kulit wajah selama 15-20 menit. Selanjutnya lepaskan masker dan pijat kulit perlahan dengan menambahkan sisa serum pada wajah dan leher. Sheet mask ini terus bekerja pada kulit sehingga tidak perlu dibilas.

Satu lagi formulasi tiga kandungan kekuatan maksimal untuk wajah glowing dari Pond's adalah Pond's Triple Glow Serum. Jika sheet mask penggunaannya cukup 15-20 menit saja, serum dapat digunakan 2 kali sehari yaitu pagi dan malam hari, dengan 2-3 tetes saja diratakan ke seluruh wajah dan leher. Namun penggunaan keduanya jelas menambah manfaat bagi kulit. Sheet mask menunjang kerja serum dengan pemakaian 2 kali seminggu.

Pond's Triple Glow Serum melembapkan kulit dengan tekstur ringan dan mudah diserap kulit. Penggunaan serum di pagi hari sebelum beraktivitas membuat kulit yang rentan rusak akibat sinar matahari dan radikal bebas, dapat diperbaiki kembali dengan menggunakan serum ini. Saat malam hari sebelum tidur pun waktu terbaik bagi kulit untuk istirahat dan Pond's Triple Glow Serum wajib dimasukkan dalam paket perawatan malam.

Perbedaan Pond's Triple Glow Serum Mask dan Pond's Triple Glow Serum secara mudah bisa dilihat dari jenis produk dan urutan penggunaannya. Serum mask merupakan produk masker lembaran berbentuk wajah yang mengandung essence namun umumnya tidak boleh dibiarkan pada wajah lebih dari durasi waktu yang direkomendasikan. Mayoritas mengira kulit akan lebih menyerap nutrisi apabila dibiarkan semalaman pada kulit, namun cara kerja sheet mask berbeda dengan serum yang bekerja bersamaan dengan istirahatnya kulit. Perihal urutan penggunaan, serum digunakan setelah mencuci wajah dengan Pond's Bright Beauty dan mengaplikasikan Pond's Potion Essence baru selanjutnya Pond's Triple Glow Serum. Serum mask menjadi urutan terakhir, digunakan pada malam hari dan tidak perlu membilasnya. Semoga ulasan ini membantu jalan kamu mendapatkan kulit glowing penunjang penampilan dan kepercayaan diri serta prestasimu ya girls!

Posting Komentar untuk "Menjadi Percaya Diri Menjadi Berprestasi a la Pond's!"