Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Towel Microfiber dan Rekomendasi Towel Microfiber

Handuk cepat kering adalah yang paling disukai, terutama saat musim hujan. Handuk ini biasanya terbuat dari bahan mircofiber. Bahan yang digunakan cenderung lebih tipis dan cepat menyerap air alias cepat kering. Eiger, Naturehike, dan Towel by Today adalah beberapa merek handuk microfiber yang bagus.

Towel microfiber adalah handuk yang terbuat dari campuran serat sintetis poliester dan poliamida atau nilon. Perpaduan bahan tersebut membuat handuk microfiber lebih cepat menyerap air dan cepat kering. Keuntungan lain dari handuk microfiber adalah tahan terhadap bakteri.

Jika Anda sering merasakan serat handuk biasa menempel di kulit, tidak demikian dengan handuk microfiber. Permukaan halus dari handuk microfiber tidak meninggalkan serat pada kulit Anda.

Kelebihan handuk microfiber menjadikannya sebagai handuk favorit untuk olahraga renang. Jika Anda ingin membawa handuk saat bepergian, handuk microfiber juga merupakan pilihan yang baik. Bobotnya yang lebih ringan dan tipis membuat handuk ini mudah dilipat dan tidak bulky.

Apa Saja Jenis Handuk Microfibre?

Kelebihan Towel Microfiber dan Rekomendasi Towel Microfiber

Handuk Microfibre Dunlopillo

Pilihan warna natural dengan permukaan yang lembut. Jenis towel microfiber dari Dunlopillo ini merupakan handuk berukuran besar dengan permukaan yang sangat halus.

Handuk ini sangat cocok untuk seluruh keluarga, termasuk si kecil. Pilihan warnanya lebih netral dan lebih cocok untuk Anda yang menyukai warna natural. Jangan sampai kehabisan handuk ini!

Handuk Microfiber Zig Zag

Tampilan handuk dengan warna dan motif yang lebih segar. Sorex menawarkan handuk microfiber yang sangat lembut di kulit. Handuk ini juga memiliki motif zigzag dan warna yang lebih segar.

Sempurna jika Anda mencari handuk mandi yang sedikit lebih berwarna. Selain itu, Anda juga bisa memilihnya sebagai handuk seragam untuk seluruh keluarga.

Handuk Mandi Microfiber Jumbo Emboss

Towel microfiber dengan pola timbul yang lucu. Jika Anda sedang mencari handuk microfiber dengan motif emboss lucu untuk anak-anak, Anda bisa mempertimbangkan produk ini.

Handuknya terlihat sangat menggemaskan dengan motif-motif lucu yang muncul. Pilihan warna-warna pastel juga membuat handuk ini semakin imut. Selain itu, jahitan trim cukup kuat dan tahan lama.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Towel Microfiber dan Rekomendasi Towel Microfiber"