Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meraup Keuntungan Dengan Market Pulsa: Peluang Bisnis Pulsa yang Menjanjikan

Perkembangan dunia teknologi yang cepat membuat kita harus cepat menyesuaikan diri dengan keadaan sekarang. Dunia teknologi tidak akan menunggu, ia akan terus melaju.

Banyak orang mendapati perkembangan teknologi ini sebagai kesempatan untuk menambah pundi-pundi rupiah. Sebenernya siapapun bisa melakukannya.

Salah satu perkembangan di dunia teknologi ialah handphone. Saat ini hampir seluruh lapisan masyarakat memiliki handphone. Tidak dapat dipungkiri saat ini teknologi tersebut seperti suatu kebutuhan bagi masyarakat.

Kebutuhan teknologi handphone ini harus dilengkapi dengan adanya pulsa sebagai acuan agar dapat menikmati layanan dari provider.

Pulsa sangat diperlukan karena kegunaannya untuk membeli paket internet, paket telfon, dan masih banyak lagi. Apalagi di situasi genting, Anda tidak bisa tidak memiliki pulsa di nomor provider Anda.

Kebutuhan akan pulsa menjadi suatu peluang bagi masyarakat. Banyak dari mereka yang menjadi agen pulsa sebagai mata pencaharian ataupun pekerjaan sampingan.

Dengan menjadi agen pulsa, Anda harus hati - hati dalam memilih distributor untuk pulsa yang Anda jual. Karena mungkin tidak semua distributor jujur.

Salah satu distributor pulsa yang terpercaya ialah Market Pulsa. Market pulsa merupakan server pulsa yang menyediakan pulsa murah untuk semua operator.

CV Market Chip Multiguna sebagai perusahaan Market Pulsa akan memberikan harga pulsa murah kepada Anda yang ingin memulai bisnis berjualan pulsa.

Bisnis pulsa ini tidak terlalu membutuhkan modal yang banyak. Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan

Modal usaha pulsa relatif tidak banyak, Anda hanya perlu memperkirakan pangsa pasar yang ingin Anda incar. Bisa dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Dengan bergabung menjadi mitra Market Pulsa, Anda akan pulsa murah dengan harga terbaik. Selain itu, Anda dapat melakukan transaksi pembayaran melalui PPOB (Payment Point Online Bank) juga yang meliputi;
  • Pembayaran listrik token maupun pascabayar
  • BPJS Kesehatan
  • Telkom Pay
  • Tv kabel
  • Multifinance
  • PDAM
  • Dan lain-lainnya. Anda dapat melihat info detail melalui menu Produk PPOB
Dengan memulai bisnis pulsa elektrik di Market Pulsa, Anda tidak perlu risau ketika ada gangguan layanan. Karena Market Pulsa memiliki customer service yang siap menangani permasalahan Anda pada jam 06.00-23.00.

Berikut beberapa langkah mudah untuk memulai bisnis pulsa

Meraup Keuntungan Dengan Market Pulsa: Peluang Bisnis Pulsa yang Menjanjikan

1. Mendaftar Menjadi Agen Pulsa

Untuk mendaftar Silahkan Ketik SMS : MT#NAMA OUTLET#KAB/KOTA. Lalu kirim SMS tersebut kesalah satu nomor center transaksi.

2. Melakukan Isi Saldo Deposit Pulsa

Format tiket deposit silahkan Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN. Kirim SMS anda kesalah satu nomor center transaksi.

3. Mulai Berjualan Pulsa

Setelah saldo anda masuk anda bisa langsung bertransaksi. Pengisian PulsaNOMINAL.NO HP.PINContoh :10.081359668774.1234 Kirim SMS anda kesalah satu nomor center transaksi.

Info detail mengenai langkah-langkah mendaftar menjadi agen pulsa dapat Anda lihat di website official Market Pulsa.

Market Pulsa menjadi jaringan agen pulsa terluas karena dapat melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun hingga ke pelosok wilayah Indonesia.

Posting Komentar untuk "Meraup Keuntungan Dengan Market Pulsa: Peluang Bisnis Pulsa yang Menjanjikan"