Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Cek Ongkir di Shipper.id

Ongkos kirim menjadi hal penting dalam sebuah bidang usaha karena bagian dari pengiriman barang. Pemilik bidang usaha membutuhkan jasa pengiriman barang untuk mengirim barang dari pabrik maupun menuju pelanggan. Jasa pengiriman barang ini tentu saja membutuhkan pengeluaran yang tidak sedikit.

Banyak jasa pengiriman barang yang tersedia di pasaran. Semuanya memberikan tarif yang berbeda dengan tujuan yang sama. Perbedaan tersebut bergantung dari fasilitas yang diberikan dan tingkat kenyamanan serta keamanan.

Cek Ongkir Lewat Shipper.id

Cek Ongkir Lewat Shipper.id

Kita sebagai konsumen biasanya diberikan pilihan ekspedisi ketika memesan suatu barang. Pilihannya biasanya jatuh kepada ekspedisi yang paling murah. 

Pertimbangan berbeda jika pelaku usaha yang memilih ekspedisi. Tingkat keamanan, kenyamanan, keramahan serta hal-hal positif lainnya menjadi pilihan ekspedisi yang tepat. Karena sampainya barang ke pelanggan berpengaruh pada tingkat keloyalan pelanggan yang bersangkutan.

Masalahnya jumlah ekspedisi yang menawarkan jasa pengiriman barang tidak sedikit. Pelaku usaha bisa dibuat bingung dengan beragamnya penawaran yang diberikan. 

Belum lagi jika pelanggannya memilih tarif ekspedisi yang berbeda. Bagaimana cara melakukan cek ongkir jika ekspedisi yang dipilih pelanggan berbeda satu dengan yang lainnya.

Shipper merupakan salah satu aggregator logistik dan warehouse yang ada di Indonesia. Fungsinya sebagai penyedia jasa pengiriman barang dan penyewaan gudang yang terpercaya. 

Tagline yang dibawa Shipper adalah Bebas Pilih Tanpa Batas, mempunyai arti kemudahan yang diberikan Shipper untuk memilih ekspedisi yang diinginkan dengan tarif ekspedisi terbaik.

Tarif ekspedisi terbaik maksudnya adalah tarif yang sesuai dengan kebutuhan pelaku usaha maupun pelanggan. 

Ada ekspedisi yang memberikan pelayanan maksimal dengan tarif yeng lebih mahal, ada juga yang memberikan tarif ekspedisi murah tapi pelayanan apa adanya. Namun ada juga ekspedisi yang kualitasnya sudah bagus dengan tarif yang masuk akal.

Shipper.id memberikan pilihan terbaik dengan memberikan semua daftar tarif ekspedisi dalam satu platform. Pelaku usaha bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, tanpa perlu melakukan cek ongkir ke beberapa website ekspedisi satu per satu. Cukup lewat Shipper.id, semua masalah sudah teratasi.

Cara Cek Ongkir di Shipper.id

Cara Cek Ongkir di Shipper.id

Ekspedisi yang bekerjasama dengan Shipper sangatlah beragam. Mulai dari Gosend, Lion Parcel, si Cepat, J&T Express, Indah Logistic, Grab, Wahana, dan lain-lain. Semua tarif ekspedisi tersebut dapat dilihat melalui Shipper.id

Cara cek ongkir menggunakan Shipper.id sangatlah mudah. Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Buka situs https://shipper.id
  2. Pilih kategori layanan kami, pengiriman.
  3. Isi data berupa asal barang, tujuan dan berat badan. Lalu klik cari tarif
Mudah bukan? Sementara bagi pelaku usaha yang menginginkan manfaat lebih banyak dari shipper.id bisa menggunakan cara :

1. Membuat Akun di shipper.id

Pelaku usaha bisa membuat akun di shipper.id untuk mendapatkan rangkuman transaksi yang dilakukan. 

Rangkuman tersebut otomatis akan dicatat sebagai daftar riwayat, sehingga memudahkan pihak shipper untuk menelusuri transaksi yang pernah dilakukan. 

Hal ini penting untuk mengecek adanya kendala yang terjadi, sehingga bisa dicarikan jalan keluarnya.

Daftar riwayat transaksi juga berguna untuk melihat sudah berapa banyak transaksi yang sudah dilakukan menggunakan Shipper. 

Hal ini berkenaan dengan bonus point yang didapatkan di setiap transaksi. Bonus point tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah menarik yang sudah disediakan.

2. Temukan Tarif Ekpedisi Terbaik

Beragamnya ekspedisi yang dipilih pelanggan dalam proses pengiriman barang, tentu menjadi kendala tersendiri bagi pelaku usaha.

Shipper memberikan kemudahan untuk melakukan cek ongkir dari ekspedisi yang berbeda dalam satu kali klik, tanpa perlu berpindah website. 

Setelah mengisi asal barang, tujuan dan berat barang, pelaku bisa langsung mengecek tariff ekspedisi langsung dari shipper.id. Setelah itu bisa segera diberitahukan kepada pelanggan untuk kemudian diproses pengirimannya.

Pelaku usaha maupun pelanggan bisa memilih tarif ekspedisi yang terbaik dan termurah dalam satu daftar sekaligus. Sehingga lebih memudahkan dalam mempertimbangkan untung ruginya.

3. Jadwalkan Penjemputan

Pelaku usaha bisa membuat jadwal sendiri disesuaikan dengan kebutuhan, lalu memberitahukan jadwal tersebut kepada kurir. Kurir Shipper akan mengambil paket yang disesuaikan dengan jadwal yang sudah dipilih. Mudah dan cepat.

Shipper.id Memberikan Kemudahan Cek Ongkir dengan tarif Ekspedisi yang Berbeda

Cek ongkir saat ini bisa dilakukan lebih mudah menggunakan Shipper.id. Bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Kurir yang akan menjemput paket dan menyalurkannya ke pelanggan. Penjemputan paket ini tentu saja tanpa ada biaya tambahan dan tanpa minimum order.

Shipper juga sudah memiliki jasa pengiriman di dalam maupun luar negeri. Jadi sangat membantu pelaku usaha yang sudah melakukan ekplor barang keluar negeri. Paket pengiriman yang disediakan pun lengkap, mulai dari regular, cashless sampai marketplace.

Bagaimana? Cek ongkir pakai Shipper lebih mudah, hemat dan menguntungkan kan. Yuk beralih ke Shipper untuk mendapatkan pengalaman cek ongkir yang mudah dan menyenangkan.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Cek Ongkir di Shipper.id"