Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi Nyari Merk Jam Tangan yang Murah Tapi Gak Murahan? Ini Dia Rekomendasinya

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa hampir semua perangkat gadget telah dilengkapi dengan fitur penunjuk waktu alias jam. Ya, mulai dari smartphone, tablet, netbook, laptop, PC, dan lain sebagainya.

Kendati demikian, hal itu sama sekali tidak menyurutkan minat masyarakat untuk menggunakan jam tangan. Sebab selain fungsinya sebagai alat penunjuk waktu, jam tangan juga sudah menjadi bagian dari fashion yang tentu saja dapat menunjang penampilan kita.

Lagi Nyari Merk Jam Tangan yang Murah Tapi Gak Murahan? Ini Dia Rekomendasinya

Ada banyak sekali tipe dan merk jam tangan yang tersedia dipasaran, entah itu di toko online maupun tooko offline. Berbicara soal jam tangan yang berkualitas, biasanya hal tersebut selalu tergantung pada harga yang ditawarkannya.

Semakin mahal harga yang ditawarkannya, maka akan semakin bagus pula kualitas dari jam tangan tersebut. Padahal, tak sedikit pula produk jam tangan yang menawarkan harga murah namun dengan kualitas bagus lho.

Nah, bagi kamu yang lagi nyari merk jam tangan berkualitas dengan harga murah, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi terbaiknya.

1. Q&Q VS22 VA22J

Sebenarnya Q&Q VS22 VA22J ini merupakan jam tangan wanita. Namun dikarenakan warna dan desainnya yang netral alias unisex, maka jam tangan Q&Q VS22 VA22J juga dapat dipakai oleh pria.

Jam tangan Q&Q VS22 VA22J memiliki Belum index numeral, yang membuatnya cocok dipakai di semua kondisi, seperti formal, semi formal, santai, maupun dirumah. Bukan hanya itu, ia juga telah dibekali dengan baterai Quartz Miyota By Citizen Watch Co dan didukung oleh fitur water resitant 100 meter.

Adapun materialnya yang terbuat dari perpaduan bahan stainles steel case & rubber strap. Lalu, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang didapat, jam tangan Q&Q VS22 VA22J ini hanya dibanderol Rp 99 ribuan saja.

2. Fortuner Stainless Strap FR3070G

Siapa bilang bahwa jam tangan yang terkesan mewah itu harus dibanderol dengan harga mahal? Buktinya, jam tangan Fortuner Stainless Strap FR3070G ini hanya dibanderol Rp 250 ribuan saja.

Dari segi tampilan, jam tangan yang satu ini benar-benar menonjolkan kesan mewah dan elegan. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat bagian bodinya yang terbuat dari bahan stainless stell berwarna emas. Tak hanya sebagai alat penunjuk waktu saja, jam tangan Fortuner Stainless Strap FR3070G ini juga berfungsi sebagai alat penunjuk tanggal dan hari.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, jam tangan Fortuner Stainless Strap FR3070G sudah dibekali dengan fitur water resistant yang mampu bertahan di kedalaman air hingga 30 meter lho.

3. SKMEI 1115 (Jam Tangan Pria – Original)

Untuk kamu yang ingin mendapatkan jam tangan murah tapi gak murahan, maka SKMEI 1115 ini merupakan pilihan yang paling tepat. Selain tampilannya yang begitu modis, jam tangan tersebut dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti LED backlight, stopwatch, alarm, dan water resistant.

Meskipun fitur yang dimilikinya tergolong cukup lengkap, namun jam tangan SKMEI 1115 ini hanya dibanderol Rp 200 ribuan saja.

4. Naviforce 9095

Jam tangan murah berkualitas berikutnya yang wajib kamu beli, yakni bernama Naviforce 9095. Jam tangan ini benar-benar menghadirkan desain yang terkesan kelas premium. Padahal, jam tangan Naviforce 9095 hanya dijual dengan harga Rp 260 ribuan.

Nah, itulah beberapa merk jam tangan murah yang kualitasnya gak murahan.

Posting Komentar untuk "Lagi Nyari Merk Jam Tangan yang Murah Tapi Gak Murahan? Ini Dia Rekomendasinya"