Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Dufan Ancol Jakarta

Sedang berencana berwisata ke Dufan dan sedang mencari hotel dekat Ancol untuk beristirahat dengan nyaman? Maka Anda telah datang pada artikel yang tepat!

Apalagi, liburan ke Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta, selalu menjadi pilihan momen menyenangkan bagi keluarga, teman, atau siapa pun yang mencari hiburan seru.

Oleh karena itu, selain menyuguhkan wahana permainan yang menarik, mencari akomodasi yang nyaman dan terjangkau menjadi langkah penting untuk menikmati liburan tanpa menguras budget.

5 Rekomendasi Hotel Dekat Dufan Ancol Jakarta

Apabila Anda berasal dari luar kota, seperti Malang, maka hal pertama yang harus dilakukan yaitu memesan tiket pesawat Malang-Jakarta di aplikasi terpercaya, Traveloka.

Barulah setelah itu, Anda harus mencari akomodasi yang nyaman untuk beristirahat nantinya. Apabila tujuannya memang Ancol, maka alangkah lebih baik jika memilih hotel yang ada di sekitar sana supaya lebih praktis.

Rekomendasi Hotel Dekat Dufan Ancol Jakarta

Supaya Anda tidak salah dan tersesat, berikut ada 5 rekomendasi hotel terbaik sekitar Ancol yang bisa dipilih, antara lain adalah:

1. RedDoorz Plus near Dunia Fantasi Ancol

Salah satu penginapan murah sekitar Ancol adalah RedDoorz Plus near Dunia Fantasi Ancol yang berlokasi di Pademangan Barat.

Tentunya karena terafiliasi dengan RedDoorz, penginapan ini menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman dengan harga terjangkau.

Selain itu, tempat ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp. 200-300 ribu per malam. Rating hotel ini di Traveloka juga cukup besar sehingga tidak ada yang perlu Anda khawatirkan.

2. Hotel Neo Mangga Dua Square

Selanjutnya, jika Anda membawa mobil dan mencari hotel dekat beach city international stadium ancol, maka Neo Mangga Dua Square dapat jadi pilihan tepat.

Jaraknya hanya memakan waktu sekitar 12-15 menit menggunakan mobil ke arah stadion namun Anda tetap bisa mendapatkan hunian yang nyaman serta berkualitas.

Bahkan selain berlokasi tidak jauh dari Ancol, hotel bintang 3 ini memberikan akses mudah ke berbagai destinasi populer di Jakarta. Bahkan Anda bisa mendapatkan hotel ini hanya dengan kisaran harga Rp. 300-an saja.

3. Mercure Convention Centre Ancol

Jika Anda memiliki budget lebih untuk menginap di hotel dekat Ancol Beach City maka Mercure Convention Centre dapat jadi pilihan yang tepat.

Selain jaraknya yang benar-benar sangat dekat dengan Beach City, hotel ini juga termasuk bintang 4 sehingga fasilitas dan kenyamanan sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

4. Aston Marina

Hotel dekat Ancol lainnya yang juga banyak direkomendasikan adalah Aston Marina. Bahkan tidak hanya dekat dengan Ancol saja, tapi lokasi hotel ini juga sangat strategis dekat dengan tempat wisata terkenal lainnya.

Mulai dari Kota Tua Jakarta hingga Pelabuhan Sunda Kelapa sangat bisa dikunjungi dengan mudah. Bahkan Taman Fatahillah, Museum Sejarah Fatahillah, dan Gereja Sion bisa Anda datangi hanya dengan berjalan kaki saja.

5. Grand Dafam Ancol Jakarta

Terakhir ada juga hotel bintang 3 yang tidak hanya nyaman namun juga cukup terjangkau di kelasnya dan posisinya cukup strategis yaitu Grand Dafam Ancol Jakarta.

Beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi dengan jarak kurang dari 1 km juga sangat beragam mulai dari Ancol, ITC Mangga Dua, Museum Transportasi hingga Faunaland Ancol.

Banyak review baik yang menyebutkan jika kamarnya luas, bersih dan nyaman serta makanannya sangat enak. Selain itu, fasilitasnya juga lengkap sehingga cocok untuk membawa teman ataupun keluarga.

Nah demikianlah rekomendasi hotel dekat Ancol yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Semua hotel ini dapat Anda pesan dengan berbagai promo menarik di Traveloka.

Sedangkan, jika Anda akan datang dari Malang, maka Traveloka juga menawarkan diskon tiket pesawat Malang-Jakarta sehingga harganya makin terjangkau. Yuk cek sekarang!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Hotel Murah Dekat Dufan Ancol Jakarta"