Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Sepatu Bola Persembahan Brand League Untuk Pria Dan Anak

Mungkin Anda sudah mengetahui bahwa League adalah brand sepatu asal Indonesia. Walaupun lokal asal Indonesia, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu harganya juga cukup terjangkau. League memiliki produk sepatu bola untuk pria dan anak. Apa saja produk sepatu bola pria dan anak tersebut, mari simak.

Sepatu Bola Pria


Sepatu Bola Persembahan Brand League Untuk Pria Dan Anak

1. MEISTER MEN 105018015LAN

Harga: Rp. 449.000,-

Sepatu MEISTER MEN 105018015LAN ini menggunakan teknologi agility traction dimana sepatu terasa ringan sehingga cocok untuk tipe pemain bola yang menyukai kecepatan. Bahannya tidak membuat lecet dan juga meninggalkan bekas pada lantai. Upper berbahan synthetic, midsole berbahan diecut EVA, dan outsole-nya berbahan gum rubber.

2. FLAMMENCO MEN 105028440LAN


Harga: Rp. 449.000,-

FLAMMENCO MEN 105028440LAN ini memiliki cocok digunakan bagi pemain bola yang suka kecepatan karena sepatu ini ringan. Adapun teknologi pada bagian atas sepatu yang digunakan untuk mengurangi benturan dan sangat cocok untuk mengontrol bola saat bermain. Untuk upper berbahan mesh dan synthetic, midsole berbahan diecut EVA, serta outsole berbahan gum rubber. Bahan yang tidak membuat lecet serta berbekas dilantai. Untuk warna ada mazarine blue, twilight blue, dan black.

Sepatu Bola Anak


1. LEGACY IC KIDS 305044076N


Harga: Rp. 429.000,-

Size: 33

Sepatu ini ringan cocok untuk pemain yang berlari cepat. Full Design Color Graphic pada material dengan proses sublimasi. Materialnya tidak membuat lecet serta berbekas dilantai. Untuk warna yaitu black, lime punch, flame scarlet.

2. ACE PREMIERE IC KIDS 305164707N


Harga: Rp. 449.000,-

Size: 33, 35

Sama seperti sepatu yang sebelumnya, sepatu ACE PREMIERE IC KIDS 305164707N ini memiliki teknologi dimana pada bagian atas yang bisa digunakan untuk mengurangi benturan bola dan sangat pas untuk mengontrol bola. 

Bahan sepatunya tidak menyebabkan lecet dan meninggalkan bekas pada lantai. Upper bahannya terbuat dari synthetic leather, midsole berbahan diecut EVA, dan outsole yang berbahan gum rubber. Warna yang dimiliki yaitu volt, pirate black, green spark.

Itu tadi sepatu bola League untuk pria dan anak persembahan dari brand lokal League yang bisa Anda pilih. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Posting Komentar untuk "Inilah Sepatu Bola Persembahan Brand League Untuk Pria Dan Anak"