Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belitungstore: E-Commerce Terlengkap, Murah dan Terpercaya

Bisnis online menjadi salah satu bisnis yang paling berkembang di Indonesia, semakin banyak yang terjun ke dunia jual beli online terlebih generasi muda yang melek digital.

Ada banyak alasan untuk membuka toko online, untuk mendapatkan penghasilan sudah tentu menjadi alasan utama dan beberapa lainnya membawa misi lain, untuk mengenalkan produk UMKM ke masyarakat yang lebih luas lagi.

BelitungStore situs jual beli online hadir di tengah masyarakat, mengikuti perkembangan zaman yang semakin digital nan modern.

Sekalipun baru berdiri di tahun 2020, namun platform belanja daring yang satu ini bisa Anda pertimbangkan untuk berbelanja.

Sebab memiliki visi yang luar biasa, yaitu menjadi sistem perekonomian yang memberikan keadilan untuk semua pihak yang tergabung di dalamnya.

Kelebihan Belitung Store

Kelebihan Belitung Store

Belitung Store memang terbilang masih baru, namun sudah menjadi satu dari sekian start up unicorn di Indonesia, lho! Tak berhenti sampai di situ, juga akan terus berkembang dan makin besar. Ini dia kelebihan Belitung Store yang luar biasa dan sayang untuk dilewatkan:

1. Memiliki Mitra dan Pengguna Aktif Puluhan Juta

Sebanyak 1 juta lebih mitra telah bergabung dengan Belitung Store, juga sebanyak 20 juta pengguna aktif. Hal itu membuktikan jika marketplace yang satu ini memiliki kelebihan dibanding marketplace sejenis lainnya, membuat para mitra dan para pengguna aktif nyaman menikmati layanan di sini.

2. Ratusan Produk dengan Harga Paling Murah

Mau belanja apapun bisa di Belitung Store, sebab ratusan produk terdisplay dengan rapi di kolom belanjanya. Tak hanya itu saja, namun harga terjangkau yang hemat pun menjadi kelebihan dari BelitungStore situs jual beli online ini. Sebab mereka mengambil produknya langsung dari UMKM, jelas kualitasnya dan jelas harganya lebih ekonomis.

3. Berperan dalam Dunia Sosial

Belitung Store ingin menjadi perusahaan yang mampu membangun sistem ekonomi yang adil bagi semua, karena itulah memilih untuk bekerjasama dengan mitra UMKM di Belitung.

Tujuannya supaya bisa meningkatkan produktivitas dan tentu saja pendapatan dari UMKM tersebut. Itulah mengapa Belitung Store pun menjadi perusahaan yang berperan besar dalam dunia sosial, bukan sekadar jual beli online semata.

4. Rising Star di Dunia Bisnis Online

Karena menawarkan banyak produk dengan sistem belanja yang praktis dan mudah, Belitung Store pun digadang-gadang mampu menjadi pesaing besar di dunia jual beli secara online.

5. Banyak Promo Menarik

Kelebihan lainnya dari Belitung Store adalah banyak penawaran yang menarik, berbeda dari yang lain. Contohnya saja ada fitur gratis ongkir yang disukai pecinta belanja online, costumer service yang cepat tanggap dan tentu saja jaminan keamanan yang memberikan kenyamanan bagi para pecinta jual beli online.

Belanja di Belitung Store Menjadi Gaya Hidup Kekinian

Belanja di Belitung Store Menjadi Gaya Hidup Kekinian

Supaya bisa menjangkau pasar yang lebih besar lagi dan mengenalkan produk lokal dari mitra UMKM lebih luas lagi, maka Belitung Store memanfaatkan teknologi terbaru.

Sebab jika pasar makin luas, makin besar pula kemungkinan produk lokal dilihat banyak orang, dan pembeli pun berdatangan. Akhirnya perkembangan kemajuan ekonomi UMKM tersebut pun makin pesat.

Pengguna internet yang telah melek bisnis online, pasti akan bersenang-senang belanja di Belitung Store. 

Sebab posisinya sebagai platform bisnis online terbaik, bukan hanya tawarkan produk kualitas premium namun juga memasarkan produk secara luas hingga pelosok bumi Indonesia. 

Kemungkinan peluang bisnis yang lebih lebar terbuka bagi semua mitra dan pengguna layanan Belitung Store ini.

Harapan yang tinggi dimiliki oleh Belitung Store, supaya semua mitra yang bekerjasama dengannya mampu berkembang dan lebih besar lagi. 

Bahkan bukan hanya untuk mengembangkan perekonomian masyarakat lokal Belitung saja, namun juga masyarakat secara nasional kelak jika marketplace ini semakin bertumbuh.

Maka karena itu, bagi Anda yang ingin berbelanja produk lokal autentik dengan harga yang terjangkau dan kualitas premium, bisa kunjungi BelitungStore dan dapatkan semua produk impian Anda di sini. 

Jangan lupa manfaatkan semua promonya untuk mendapatkan pengalaman belanja online yang lebih mengesankan. Dengan berbelanja di Belitung Store, bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan Anda saja, namun juga berperan serta dalam meningkatkan ekonomi lokal UMKM Belitung juga.

Posting Komentar untuk "Belitungstore: E-Commerce Terlengkap, Murah dan Terpercaya"