Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Manfaat Sewa Bus Pariwisata untuk Gathering

Melakukan perjalanan jauh bersama rombongan memang paling asyik kalau sewa bus pariwisata. Apalagi jika perjalanan jauh tersebut dalam rangka gathering dengan teman kantor atau teman komunitas.

Selain mengurangi macet dengan meminimalisir penggunaan kendaraan pribadi, sewa bus pariwisata juga membawa manfaat berlebih yang menguntungkan semua pihak. Baik penumpangnya maupun penyedia bus pariwisatanya.

Manfaat Sewa Bus Pariwisata untuk Gathering

Manfaat Sewa Bus Pariwisata untuk Gathering

Gathering terlihat menyenangkan karena merupakan ajang berkumpul teman kantor atau teman komunitas untuk membahas sesuatu yang penting, namun dengan suasana yang menyenangkan. Tempat wisata atau staycation di villa bisa menjadi tempat gathering yang menyenangkan tanpa adanya kesan kaku.

Berangkat sendiri-sendiri dengan berangkat bersama rombongan tentu saja beda rasanya. Bagi warga Jakarta, berangkat ke tempat gathering bersama-sama dengan sewa bus Jakarta bisa menjadi alternative terbaik dalam memilih suasana menyenangkan dalam perjalanan. Manfaat yang didapatkan saat sewa bus pariwisata pun beragam, seperti :

1. Mengurangi Biaya Perjalanan

Biaya perjalanan akan terasa mahal jika ditanggung sendiri-sendiri menggunakan kendaraan pribadi. Berbeda jika sewa bus pariwisata yang bisa menghemat biaya perjalanan karena ditanggung bersama-sama.

2. Lahan Parkir Terbatas Bukan Masalah

Bagaimana jadinya jika rombongan membawa kendaraan pribadi sendiri-sendiri. lahan parkir tidak akan muat untuk menampung semua kendaraan. 

Hal ini tidak akan terjadi jika perjalanan menuju tempat gathering menggunakan sewa bus pariwisata. Lahan parkir terbatas pun tak jadi masalah karena hanya ada satu atau dua bus pariwisata yang ada di tempat parkir.

3. Bisa Mengangkut Banyak Barang Bawaan

Enaknya sewa bus pariwisata adalah bisa mengangkut banyak barang bawaan penumpang. Bagasinya luas dan bisa digunakan untuk menaruh barang banyak. 

Penumpang pun tak perlu khawatir kehabisan tempat untuk barang bawaannya. Tinggal duduk manis di dalam bus, sementara barang bawaan aman di bagasi bus yang luas.

4. Perjalanan Lebih Teratur

Perjalanan menggunakan bus pariwisata akan terlihat lebih teratur karena hanya menggunakan bus pariwisata saja yang tentunya tidak akan memenuhi jalanan. 

Hal ini tidak akan mudah dilakukan jika perjalanan menggunakan kendaraan pribadi, dimana kemungkinan untuk tersesat atau menuju arah yang tidak sama akan lebih besar. Perjalanan jadi tidak teratur dan kendaraan jadi memenuhi jalan.

5. Mudah dikoordinir

Komando untuk perjalanan menuju ke tempat gathering lebih mudah jika menggunakan sewa bus pariwisata. Karena semua penumpang ada dalam satu bus, sehingga koordinasi antar penumpang jauh lebih mudah dbandingkan jika penumpang membawa kendaraan sendiri-sendiri.

6. Meningkatkan Keakraban Para Peserta

Selama perjalanan di dalam bus, penumpang bus pastinya saling berinteraksi. Sehingga keakraban antar peserta jadi lebih terjalin. 

Peserta yang pendiam akan membaur dengan sendirinya dengan peserta lain yang bisa menghidupkan suasana. 

Perjalanan pun jadi lebih menyenangkan. Apalagi jika ada yang menyumbang lagu atau cerita seru selama perjalanan di dalam bus pariwisata. Seru.

7. Memberi Kesan Tersendiri

Perjalanan menggunakan sewa bus pariwisata dapat membawa kesan tersendiri bagi pesertanya. Suasana yang nyaman dan akrab dengan peserta lainnya tidak akan ditemukan jika menggunakan kendaraan pribadi, dimana peserta berada di kendaraan yang berbeda dengan peserta lainnya.

Kesan unik dan menyenangkan inilah yang bisa membuat kesan tersendiri bagi pesertanya, sehingga perjalanan menggunakan bus pariwisata jadi tak terlupakan.

Rekomendasi Sewa Bus Pariwisata Terbaik di Jakarta

Rekomendasi Sewa Bus Pariwisata Terbaik di Jakarta

Tertarik untuk melakukan gathering di luar kota menggunakan sewa bus pariwisata Jakarta. Ada Melody Transport yang siap mengantar penumpangnya menuju ke tempat gathering dengan selamat.

Melody Transport adalah tempat sewa bus pariwisata Jakarta yang menyediakan armada bus terbaru keluaran 2019-2020. 

Dimana mesin yang digunakan sudah memenuhi starndar EURO3 dan EURO4 yang siap menempuh perjalanan jauh dengan segala macam kondisi medan di jalan. Dengan demikian dipastikan mesin bus masih prima dan sangat layak untuk beroperasi.

Sebagai tempat sewa bus pariwisata terbaik di Jakarta, Melody Transport sudah dilengkapi dengan fasilitas premium dan type bus yang bervariasi disesuaikan dengan daya tampungnya. Mulai dari kapasitas 31 penumpang sampai 59 penumpang dalam satu armada bus.

Fasilitas yang disediakan oleh Melody Transport pun sealu premium dengan toilet dan smoking area. Penumpang juga akan dimanjakan dengan perangkat karaoke di dalam bus, AC, TV kursi yang empuk dan nyaman serta berbagai fasilitas premium lainnya.

Soal harga, Melody Transport memberikan harga terbaik sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Supirnya pun berpengalaman di bidangnya sehingga perjalanan menjadi aman dan nyaman.

Jangkauan sewa bus Jakarta Melody Transport pun terbilang luas karena bisa mengantar penumpang sampai ke luar Jakarta. Pelayanan yang ramah akan membawa kesan tersendiri bagi penumpangnya sehingga perjalanan menuju ke tempat gathering jadi menyenangkan.

Mau mengadakan gathering di luar kota Jakarta, langsung saja hubungi Melody Transport di Jalan Cikunir Raya No 112, Jakamulya, Bekasi Selatan. Informasi lebih lengkapnya bisa dilihat di websitenya www.buspariwisatajakarta.co.id

Posting Komentar untuk "7 Manfaat Sewa Bus Pariwisata untuk Gathering"