Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RajaKomen.com : Jasa Komen Youtube dan Detik

Jasa komen Youtube merupakan engagement media sosial yang paling penting dalam digital marketing. Engagement (interaksi antara pemilik akun dengan followers-nya) menentukan seberapa luas media sosial Anda dapat menjangkau target audiens.

Manfaatnya apa? Banyak. Dengan menguasai audiens di media sosial sama saja Anda menguasai pasar produk atau jasa yang Anda tawarkan. Karena hampir semua orang menggunakan media sosial dalam kehidupannya. Di Indonesia ada 149 juta orang yang menggunakan Youtube, ini merupakan kesempatan besar Anda untuk mengembangkan bisnis.

Dengan menaikkan engagement, Anda dapat memahami apa yang audiens butuhkan, audiens akan mengenal brand Anda dengan baik sehingga berujung meningkatkan penjualan bisnis Anda.

Engagement Rate Sosial Media Marketing

RajaKomen.com : Jasa Komen Youtube dan Detik

Apa itu engagement rate?

Engagement rate adalah rasio antara orang yang melihat postingan akun Anda dengan orang yang berinteraksi dengan akun Anda seperti melakukan like, comment, share, dan save.

Cara meningkatkan engagement rate di media sosial

Salah satu caranya adalah dengan memperbanyak interaksi dengan audiens Anda di media sosial, misalnya memberikan komen Youtube yang bagus.

Mengapa Harus Komen?

Terbukti dengan banyak komen dan like membuat postingan tersebut menjadi viral dan akan banyak di share audiens sehingga membuat brand Anda semakin dikenal.

Cara Komen di Youtube

Memberikan komen itu sebenarnya mudah, tinggal berkomentar lalu kirim. Namun, semua akan jadi ribet jika Anda butuh orang banyak agar bisa komen di postingan Youtube Anda.

Selain itu, komen Youtube yang menarik bisa membuat audiens Anda tertarik untuk melihat apa yang Anda tawarkan.

Komen positif untuk Youtuber dapat membantu menaikkan engagement Youtube Anda sehingga lebih dipercaya oleh audiens Anda.

Beli Komen Youtube

Cara yang paling cepat dan tepat agar banyak yang komen di postingan Youtube Anda adalah dengan membeli komen. Banyak jasa Sosial Media Marketing (SMM) yang menawarkan jasa komen Youtube dengan harga terjangkau. Salah satu jasa SMM yang patut Anda coba adalah di RajaKomen.com.

RajaKomen.com : Membantu Tanpa Tipu-Tipu

RajaKomen.com berasal dari PT Media Promosi Online, perusahaan periklanan yang membantu media sosial Anda menjadi viral dengan komentar asli dari audiens Indonesia, bukan dari bot otomatis.

Jasa sosial media marketing ini membantu seluruh media sosial maupun portal media online ternama seperti Detik. Jadi tidak hanya menyediakan jasa komen media sosial, tapi juga jasa komen Detik jika Anda memiliki artikel terkait tentang produk maupun jasa Anda.

Mengapa Harus Pilih RajaKomen.com?

RajaKomen.com telah memiliki 88.709 komentator terdaftar dengan rata-rata 6.500 komentar tiap harinya.

Salah satu hal yang membedakan jasa ini dari jasa lainnya adalah komentarnya berasal dari akun aktif asli orang Indonesia, bukan akun bot yang berkomentar sama. Sekitar 80 ribu member kami akan melakukan sesuai perintah Anda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jadi Anda tidak perlu khawatir, jasa komen media sosial marketing yang ditawarkan RajaKomen.com semua aman dan legal.

Posting Komentar untuk "RajaKomen.com : Jasa Komen Youtube dan Detik"