Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liburan ke Los Angeles? Bukan Mimpi dengan Kredit Tanpa Agunan

Hollywood Walk of Fame

Los Angeles adalah sebuah kota yang terletak di pesisir pantai barat Amerika Serikat. Kota ini pun terkenal karena industri filmnya yang mendunia, yakni Hollywood. Di samping itu, Los Angeles juga menawarkan beragam destinasi wisata yang menakjubkan. Kamu pun bisa mengunjunginya bersama keluarga dengan kredit tanpa agunan.

Jika kamu belum tahu lokasi mana saja yang pantas untuk dikunjungi bersama keluarga, simak ulasannya di bawah ini.

Beragam Destinasi Unik & Berkesan di Los Angeles

Ada banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan bersama keluarga di kota yang bermakna Kota Para Malaikat ini. Inilah di antaranya:

Hollywood Walk of Fame

Jika kamu penggemar artis dan musik barat, pasti kamu sudah tidak asing dengan Hollywood Walk of Fame. Ya, ini adalah sebuah jalan dengan panjang sekitar 5,6 kilometer yang memuat berbagai nama bintang terkenal.

Di sini kamu bisa berfoto dengan ubin bergambarkan bintang dan berisi nama-nama orang yang populer di bidang hiburan. Di antaranya adalah Michael Jackson Sang Raja Pop dan Robert Downey Jr., aktor pemeran Iron Man di film pahlawan super.

Hollywood Sign

Hollywood Sign atau Papan Nama Hollywood tidak kalah populer dengan Hollywood Walk of Fame. Bahkan papan yang menjadi ikon industri hiburan di Amerika ini bisa terlihat dari kejauhan karena letaknya di atas bukit.

Tak hanya melihat saja, kamu juga bisa mendaki bukit bersama keluarga untuk mendekat ke papan nama tersebut. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan foto yang lebih baik dari papan nama tersebut serta melihat Kota Los Angeles dari ketinggian.

Universal Studios Hollywood

Ingin merasakan bermain di taman hiburan kelas dunia? Maka kamu bisa mengunjungi Universal Studios Hollywood. Di sini kamu bisa mencoba berbagai wahana, pertunjukkan, hingga bertemu tokoh-tokoh film dibawah Universal Studio.

Beberapa wahana di Universal Studio pun didasarkan pada film-film yang dinaungi studi tersebut. Di antaranya adalah Wizarding World of Harry Potter. Di sana kamu bisa merasakan sensasi menjadi penyihir ala Harry Potter, lho!

Pantai Santa Monica

Sebelumnya sudah disinggung bahwa Los Angeles merupakan kota yang terletak di pesisir pantai barat Amerika Serikat. Itu artinya kamu bisa menikmati keindahan matahari terbenam di pantai-pantainya, seperti Pantai Santa Monica.

Pantai ini memiliki pasir dan ombak yang lembut untuk dinikmati sore hari. Tak hanya itu, Santa Monica juga memiliki berbagai fasilitas untuk keluarga, seperti lapangan voli pantai dan area bermain anak-anak.

Venice Beach Boardwalk

Jika kamu ingin merasakan sensasi Kota Los Angeles yang sebenarnya, kamu bisa mengunjungi Venice Beach Boardwalk. Kawasan ini berupa jalan yang panjang dan memiliki berbagai hiburan jalanan ala Los Angeles.

Di sana kamu bisa menikmati alunan musik yang dimainkan oleh para musisi jalanan. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat para seniman bekerja seperti membuat karikatur.

Kamu juga bisa memesan agar dibuatkan sesuai keinginanmu, lho! Toko-toko yang menjual berbagai oleh-oleh pun berderet di sini.

Los Angeles County Museum of Art (LACMA)

Los Angeles tak hanya menawarkan berbagai hiburan saja, namun juga pameran seni yang bisa kamu nikmati di museum-museum. Salah satunya adalah Los Angeles County Museum of Art atau LACMA.

Museum ini memajang banyak lukisan dari seniman-seniman di Los Angeles dari berbagai latar belakang, termasuk seniman dari suku asli setempat. Oleh sebab itu, museum ini cocok sebagai tempat belajar kamu dan keluarga akan keanekaragaman manusia dan hasil seninya.

Malibu

Jika kamu ingin menikmati Los Angeles namun tidak suka keramaian kota, maka kamu bisa mengunjungi Malibu. Terkenal sebagai tempat orang kaya bermukim, ternyata Malibu juga menyuguhkan pantai-pantai yang lebih tenang.

Ada berbagai pantai yang bisa kamu kunjungi disana seperti Pantai Zuma dan Leo Carrillo yang populer akan keindahannya. Ada juga Malibu Lagoon kalau kamu ingin mencoba berselancar. Selain itu, kamu akan menemukan banyak hidden gem di deretan pantai di Malibu.

The Griffith Observatory

Ternyata Los Angeles juga memiliki observatorium umum kelas dunia yang populer, yaitu The Griffith Observatory. Sesuai dengan namanya, tempat ini digunakan untuk mengamati bintang-bintang yang ada di angkasa.

The Griffith Observatory terletak di atas bukit sehingga cocok menjadi tempat untuk mengamati bintang. Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki teleskop yang canggih, seperti teleskop Zeiss yang populer sejak tahun 1935.

Berlibur ke Los Angeles dengan digibank KTA

Berlibur ke Los Angeles bersama keluarga akan membutuhkan dana sekitar Rp150 juta termasuk akomodasi dan tiket pesawat. Namun hal tersebut bergantung pada apa saja yang akan kamu lakukan di sini.

Bagaimanapun juga kamu tak perlu khawatir karena bisa melakukan pengajuan kredit tanpa agunan di digibank KTA. Kamu akan bisa merasakan langsung berbagai kelebihan, seperti:
  • Pengajuan kredit 24 jam melalui website go.dbs.com atau Aplikasi digibank by DBS.
  • Proses cepat, hanya 60 detik saja.
  • Dana langsung ditransfer ke rekening digibank by DBS.
  • Bebas mengatur kredit hingga Rp200 juta.
  • Bebas mengatur cicilan hingga 36 bulan.
  • Tanpa mengajukan dokumen fisik.
  • Syarat mudah, yakni berpenghasilan minimal Rp5 juta tiap bulan, domisili Surabaya, Bandung, Semarang, atau Jabodetabek, dan memiliki e-KTP serta NPWP.
Menarik bukan? Maka dari itu, segera wujudkan liburan bersama keluarga ke Los Angeles dengan kredit tanpa agunan dari digibank by DBS. Klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Posting Komentar untuk "Liburan ke Los Angeles? Bukan Mimpi dengan Kredit Tanpa Agunan"