Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Produk Pemanas Air Listrik dari Ariston

Jika Anda bertempat tinggal atau mengelola penginapan di daerah dengan kondisi suhu dingin, maka memiliki pemanas air mandi merupakan keharusan. Saat harus memilih antara sistem air panas listrik atau gas, maka menggunakan listrik adalah pilihan tepat.

Pemanas air listrik merupakan pilihan yang aman, nyaman, dan dapat digunakan oleh hampir semua jenis hunian. Jika memutuskan menggunakan sistem pemanas air dengan listrik, Ariston akan membantu menyediakan semua yang Anda butuhkan.

Ariston, Penyedia Pemanas Air Mandi Terkemuka di Dunia

Ariston Holding NV telah memproduksi sistem pemanas dan produk terkait sejak tahun 1960. Produknya telah dipasarkan dalam berbagai merek, yaitu Ariston, Chaffoteaux, Elco, Racold, Régent, Atag, NTI, HTP, Cuenod, Ecoflam, dan Thermowatt.

Sejarah Ariston Group

Tahun 1930-an adalah awal mula berdirinya perusahaan ini. Pada waktu itu Aristide Merloni mendirikan Industrie Merloni di Marche Italia dan memulai produk pertamanya, yaitu timbangan.

Pada tahun 1960-an, Industrie Merloni mulai memproduksi tabung gas dan pemanas air listrik. Di masa inilah perusahaan membuat merek Ariston. Hingga tahun 1970-an, Ariston menjadi leader segmen pemanas air di Italia dan melakukan ekspansi ke Eropa Barat.

Dalam perkembangannya, Ariston mengakuisisi banyak perusahaan besar yang bergerak di bidang pemanas dan pemanas air mandi. Mulai dari Racold, hingga merek lawas di industri pemanas dan pembakar, Chaffoteaux, Elco, Cuenod dan Rendamax.

Sepanjang tahun 2005 hingga 2008, perusahaan membuka pabrik baru di Rusia dan mengakuisisi perusahaan sistem pemanas, Ecoflam. Mereka juga mengakuisisi Termogamma, perusahaan Swiss yang menspesialisasikan diri dalam pompa panas.

Pada tahun 2009, grup mengubah nama menjadi Ariston Thermo. Ariston Thermo menjadi pemimpin global dalam industri pemanas dan pemanas air yang menawarkan serangkaian produk, sistem, dan pelayanan yang lengkap.

Slogan Ariston Group

Ariston Thermo kian berkembang dengan mengakuisisi banyak perusahaan dan membuka cabang baru di banyak negara, termasuk Indonesia. Demi mewujudkan nilai grup, pada tahun 2018 Ariston Thermo meluncurkan “The Ariston Comfort Challenge”.

“The Ariston Comfort Challenge” adalah slogan bagi merek Ariston yang mengekspresikan inovasi, kenyamanan, keberlanjutan energi, dan efisiensi. Kini, merek Ariston indentik dengan kepedulian terhadap lingkungan berkat produk yang terbarukan.

Review Pemanas Air Mandi Andris2 Top WiFi

Review Pemanas Air Mandi Andris2 Top WiFi

Menjawab tren smart home yang melanda seluruh dunia, pada tahun 2020 Ariston meluncurkan smart water heater pertama di Indonesia. Inovasi ini merupakan terobosan dari Ariston untuk menciptakan kenyamanan secara digital.

Ariston menghadirkan tipe Andris2 Top WiFi yang telah dilengkapi dengan mobile apps Ariston Net. Anda dapat merasakan kenyamanan menggunakan pemanas air Ariston dengan menggunakan ujung jari saja. Berikut keunggulannya.

1. Kemampuan Mengontrol dengan WiFi

Andris2 Top WiFi dengan penyimpanan listrik mudah dikontrol dengan aplikasi smartphone khusus Ariston, Aqua Ariston Net untuk pemanas air mandi.

Anda dapat mengontrol pemanas air kapanpun dan dimanapun letaknya, serta menikmati fitur berikut untuk memaksimalkan kenyamanan, seperti:
  • Notifikasi di ponsel yang menunjukkan air panas telah siap digunakan.
  • Informasi mengenai waktu mandi yang tersedia selanjutnya.
  • Informasi tentang suhu air terkini.
  • Menyalakan dan mematikan pemanas air dari jarak jauh.
  • Menetapkan jadwal mingguan untuk penggunaan air panas hanya jika diperlukan.
  • Menerima laporan jumlah pemakaian energi.

2. Elemen Pemanas Titanium

Ariston adalah produsen pemanas air listrik pertama yang menggunakan bahan titanium yang tahan terhadap korosi air dan tumpukan karat. Elemen pemanas titanium yang dipatenkan memastikan kinerja pemanasan terbaik selama masa pakai produk.

3. Garansi Seumur Hidup

Andris2 Top WiFi dibuat dengan teknologi Titanshield untuk perlindungan tangki dengan peningkatan pelapisan titanium dan anoda Mg. Sebagai pembuktian kualitas produk, Andris2 Top WiFi memberikan garansi seumur hidup bagi tangki dan elemen pemanas.

4. Meningkatkan Kebersihan Air\

Pemanas air Ariston Andris2 Top WiFi dilengkapi dengan AG+ Silver Ion untuk meningkatkan kebersihan air. Teknologi AG+ berfungsi menghambat perkembangbiakan bakteri di tangki air, seperti E-Coli, Salmonella, termasuk jamur, lumut, dan lainnya.

5. Menggunakan Teknologi ECO EVO

Andris2 Top WiFi menggunakan teknologi pintar ECO EVO sebagai upaya kepedulian terhadap lingkungan. Pemanas secara otomatis akan menyediakan air panas sesuai kebutuhan setelah melakukan perekaman terhadap kebiasaan waktu mandi dan suhu air.

6. Menjamin Keselamatan

Pemanas air Andris2 Top WiFi dilengkapi dengan scalding prevention untuk mencegah risiko kecelakaan akibat air yang terlalu panas. Lampu indikator akan menyala saat suhu air telah mencapai ideal bila digunakan untuk mandi, yaitu sekitar 40-45 derajat Celcius.

Pada tipe Andris2 Lux, tersedia tampilan LED untuk mengontrol suhu dengan akurasi hingga 5 derajat Celcius. Tipe ini juga menggunakan mikroprosesor untuk memeriksa semua parameter produk secara kontinyu.

7. Kapasitas Sesuai Kebutuhan

Andris2 tersedia dalam 2 kapasitas tangki yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Kapasitas 15L menggunakan daya listrik 350, sedangkan 30L menggunakan daya listrik 500 Watt.

Selama 90 tahun, Ariston terbukti telah menyediakan pemanas air mandi dengan kualitas terunggul dengan pelayanan terbaik di seluruh dunia. Silakan kunjungi situs web resmi Ariston untuk mempelajari jenis-jenis produknya lebih lanjut.

Posting Komentar untuk "Review Produk Pemanas Air Listrik dari Ariston"