Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Rumah Sakit di Malang Terbaik

Rumah sakit adalah fasilitas Kesehatan yang dibutuhkan oleh semua orang. Di Malang sendiri, ada beberapa rekomendasi rumah sakit terbaik yang bisa Anda kunjungi untuk pemeriksaan Kesehatan. Jika Anda ingin mencari informasi terkait farmasi silahkan kunjungi https://pafikabmalang.org/.

Daftar Rumah Sakit di Malang

Daftar Rumah Sakit di Malang Terbaik

Daftar rumah sakit terbaik di Malang ini, ada yang negeri maupun swasta, dan Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Berikut ulasannya :

Rumah Sakit Umum Brimedika Malang

Salah satu rumah sakit terlengkap di Malang dengan pelayanan terbaik adalah RSU Brimedika Malang. RSU termasuk milik swasta dengan PT. Bhakti Mandala Husada sebagai pemiliknya.

RSU Brimedika Malang terletak di Jl. Mayjend Panjaitan No.176, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Malang.

Rumah sakit ini juga mendapat rating penilaian 4.8 dari 5 ulasan di Google dan kebanyakan menyebutkan jika pelayanannya sangat baik dengan kondisi rumah sakit sangat bersih.

Rumah Sakit Melati Husada

Rumah sakit Melati Husada adalah rumah sakit khusus untuk ibu dan anak, yang juga termasuk milik swasta dengan tipe kelas. RS ibu dan anak ini sudah didirikan dari tahun 1998.

Alamat RSIA Melati Husada terletak di Jalan Kawi No. 32. Rumah sakit ini juga sudah mendapat penilaian 5.0 dengan kata lain pelayanannya sangat bagus dan sudah bisa menerima BPJS Kesehatan.

Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Saiful Anwar Provinsi Jawa Timur

RSU Daerah Dr. Saiful Anwar Provinsi Jawa Timur merupakan RSUD Kelas A yang terletak di kota Malang. Ini adalah rumah sakit Pemerintah di Malang yang beralamatkan di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.2 Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

RSIA Melati Children Hospital

RSIA Melati Children Hospital Malang adalah salah satu pilihan rumah sakit anak terbaik yang ada di kota Malang, Jawa Timur. Alamat rumah sakit di Malang ini terletak di Jalan Suropati No.12.

Rumah sakit ini juga sudah mendapat penilaian yang bagus terkait pelayanannya, dengan rating 4.9 dari 5.0. Banyak yang mengulas bahwa rumah sakit ini sangat bersih dan nyaman untuk anak-anak.

Rumah Sakit Lavelette

Salah satu rumah sakit di Malang yang menerima BPJS adalah Rumah Sakit Lavelette. Rumah sakit ini terletak di Jl. WR. Supratman No.10 Malang, Jawa Timur. Termasuk salah satu dari unit perusahaan PT. Nusantara Sebelas Medika.

Rumah Sakit ini memberikan edukasi terkait kesehatan, baik secara langsung (offline) maupun secara online melalui platform media sosial Instagram, Tiktok, Facebook dan Youtube miliknya.

Itulah daftar rumah sakit terbaik di Malang yang bisa Anda jadikan tempat fasilitas pemeriksaan kesehatan, baik untuk rawat inap maupun rawat jalan sesuai kebutuhan. Untuk informasi tentang kebutuhan farmasi di Malang, Anda bisa menghubungi https://pafikabmalang.org/.

Posting Komentar untuk "5 Daftar Rumah Sakit di Malang Terbaik"